Luis Milla: Timnas Kalah 0-5 jika Bermain Jelek

By Ferril Dennys Sitorus - Kamis, 6 April 2017 | 06:15 WIB
Pelatih timnas Indonesia U-22, Luis Milla (kedua dari kiri), memberikan keterangan dalam jumpa pers pascalaga uji coba lawan Persija di Stadion Patriot, Bekasi, 5 April 2017.
FERRIL DENNYS/JUARA.net
Pelatih timnas Indonesia U-22, Luis Milla (kedua dari kiri), memberikan keterangan dalam jumpa pers pascalaga uji coba lawan Persija di Stadion Patriot, Bekasi, 5 April 2017.

Pelatih tim nasional Indonesia U-22, Luis Milla, mengakui timnya bermain baik dalam laga uji coba melawan Persija Jakarta di Stadion Patriot, Bekasi, Rabu (5/4/2017).

Pertandingan ini berakhir imbang tanpa gol.

"Saya sangat senang atas permainan malam ini. Kami menghadapi perlawanan tim yang sangat bagus. Kami sama-sama bermain bagus," kata Luis Milla seusai laga.

Pada pertandingan tadi, Evan Dimas dkk bermain dalam tekanan. Alur serangan mereka pun kerap mudah dipatahkan oleh barisan pertahan Persija yang digalang Maman Abdurahman cs. 

Baca Juga:

Bahkan, timnas hanya memiliki tiga tembakan tepat ke gawang. Berbanding terbalik dengan Persija yang rajin mengancam gawang timnas yang dikawal Satria Tama.

Namun, Milla tetap membela permainan anak asuhnya.

"Indonesia bermain bagus. Yang kurang penguasaan bola. Tim baru ini baru dua bulan. Pelatihnya pun asing. Anak-anak juga memiliki gaya permainan berbeda dibanding gaya saya di Spanyol. Kalau bermain jelek, kami akan kalah 0-5," kata Milla menegaskan.


Editor : Beri Bagja
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X