Pelatih Persija Akui Timnya Tumpul

By Segaf Abdullah - Kamis, 6 April 2017 | 05:45 WIB
Pelatih Persija, Stefano Cugurra alias Teco (kedua dari kiri), dalam jumpa pers pascalaga uji coba kontra Indonesia U-22 di Stadion Patriot, Bekasi, 5 April 2017.
SEGAF ABDULLAH/JUARA.NET
Pelatih Persija, Stefano Cugurra alias Teco (kedua dari kiri), dalam jumpa pers pascalaga uji coba kontra Indonesia U-22 di Stadion Patriot, Bekasi, 5 April 2017.

Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra, harus kembali mengakui timnya lemah dalam penyelesaian akhir.

Hal itu diungkapkan Teco, sapaan Stefano Cugurra, pada sesi jumpa pers pascalaga uji coba Persija kontra Indonesia U-22.

Dalam laga yang digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Senin (5/4/2017) tersebut, Persija bermain imbang nirgol.

"Secara keseluruhan kami bermain bagus. Tetapi, tetap kami harus melakukan penyesuaian soal finishing," ucap Teco kepada wartawan. 

Baca Juga:

Di samping itu, Teco juga memaklumi jika timnya belum dalam performa puncak. Pelatih asal Brasil itu pun belum menemukan komposisi pemain yang pas menjelang Liga 1 dimulai.

"Saya pikir setiap tim juga masih mencoba-coba skema yang tepat. Saat liga dimulai, tim akan terbentuk dan bisa terlihat permainan yang lebih oke," tutur Teco.

Persija sebetulnya sudah mendatangkan striker Luiz Junior yang diharapkan menjadi solusi seretnya keran gol mereka.

Namun, pemain yang dipinjam dari Madura United itu belum mencetak gol dari tiga laga pramusim bareng tim ibu kota.


Editor : Beri Bagja
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X