Arsenal Tambah Catatan Kemenangan atas West Ham

By Wisnu Nova Wistowo - Kamis, 6 April 2017 | 04:02 WIB
Gelandang Arsenal, Mesut Oezil, melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang West Ham United di pertandingan yang berlangsung di Emirates Stadium, Rabu (5/4/2017) waktu setempat.
IAN KINGTON/AFP
Gelandang Arsenal, Mesut Oezil, melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang West Ham United di pertandingan yang berlangsung di Emirates Stadium, Rabu (5/4/2017) waktu setempat.

 Arsenal menambah catatan positif setiap melawan West Ham United setelah memetik kemenangan 3-0 di Emirates Stadium, Rabu (5/4/2017) waktu setempat.

Tiga gol yang memastikan kemenangan The Gunners - julukan Arsenal - dicetak Mesut Oezil (58'), Theo Walcott (68'), dan Olivier Giroud (83').

Arsenal berhasil menuai kemenangan setelah mengalami dua kekalahan 1-3 melawan Liverpool dan West Bromwich Albion serta imbang 2-2 di partai pekan lalu melawan Manchester City.

Baca juga:

Tripoin ini juga membuat skuat asuhan Arsene Wenger menambah catatan menang 14 kali, seri 3 kali, dan hanya sekali kalah dalam 18 pertandingan terakhir lawan West Ham.

Di partai ini Arsenal sempat kesulitan memecahkan kebuntuan serangan meski mendominasi jalannya pertandingan.

Gol pembuka kemenangan The Gunners baru tercipta pada menit ke-58. Gol tersebut dicetak Mesut Oezil dengan melepaskan tembakan dari luar kotak penalti West Ham.

Kebobolan satu gol membuat tim tamu bermain lebih terbuka sehingga membuat pertahanan mereka lebih kendur. Alhasil, pada menit ke-68 Arsenal berhasil menggandakan keunggulan menjadi 2-0.

Theo Walcott mencatatkan namanya di papan skor setelah membobol gawang Darren Randolph seusai menerima umpan dari Oezil di dalam kotak penalti.

Olivier Giroud yang tampil sebagai pemain pengganti di babak kedua menambah keunggulan Arsenal menjadi 3-0 pada menit ke-83.


Editor : Beri Bagja
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X