Antonio Conte Merasa seperti Ikut Bertanding

By Anju Christian Silaban - Kamis, 6 April 2017 | 09:45 WIB
Antonio Conte memberikan instruksi dari pinggri lapangan saat Chelsea melawan Manchester City pada partai lanjutan Premier League - kasta teratas Liga Inggris - di Stadion Stamford Bridge, Rabu (5/4/2017).
GLYN KIRK/AFP
Antonio Conte memberikan instruksi dari pinggri lapangan saat Chelsea melawan Manchester City pada partai lanjutan Premier League - kasta teratas Liga Inggris - di Stadion Stamford Bridge, Rabu (5/4/2017).

 Manajer Chelsea, Antonio Conte, mengaku lelah setelah duel kontra Manchester City pada partai lanjutan Premier League - kasta teratas Liga Inggris - di Stadion Stamford Bridge, Rabu (5/4/2017).

Laga itu dimenangi Chelsea dengan skor 2-1. Dwigol tim berjulukan The Blues dicetak oleh Eden Hazard pada menit ke-10 dan ke-35.

Kemenangan diraih tuan rumah dengan tidak mudah. Mereka harus menerima serangan bertubi-tubi berupa enam tembakan tepat sasaran dari 15 percobaan Man City.

Atas dasar itu, Conte melihat duel kontra Man City sebagai laga yang menguras keringat.

"Saya terlihat lelah karena seolah-olah ikut bermain dengan para pemain malam ini. Saya berjuang bersama mereka. Kini, kami membutuhkan istirahat karena ada pertandingan lain dalam dua hari," tutur dia.

Baca: Kegilaan Conte Setelah Chelsea Vs Arsenal

Buat Conte, hasil di Stamford Bridge mengonfirmasi keunggulannya atas Josep Guardiola. Chelsea juga memenangi duel pertama dengan skor 3-1, 3 Desember 2016.

Conte pun menjadi pelatih atau manajer pertama yang meraih dua kemenangan di liga atas Guardiola dalam semusim.

"Kami harus merasa senang karena mengalahkan tim kuat dan terbaik di liga. Terlebih lagi, mereka memiliki pelatih hebat, sosok terbaik di dunia," ujar Conte.

Baca: Antonio Conte dan Rekam Jejak Manajer Italia di Chelsea


Editor :
Sumber : Transfermarkt, BBC, Premier League


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X