Zidane Paham Kekesalan James Rodriguez

By Lariza Oky Adisty - Kamis, 6 April 2017 | 11:33 WIB
Selebrasi pemain Real Madrid, James Rodriguez,  dalam laga Liga Spanyol 2016-2017 di Stadion Municipal de Butarque, Leganes, Spanyol, pada Rabu (5/4/2017).
JAVIER SORIANO/AFP
Selebrasi pemain Real Madrid, James Rodriguez, dalam laga Liga Spanyol 2016-2017 di Stadion Municipal de Butarque, Leganes, Spanyol, pada Rabu (5/4/2017).

Kemenangan 4-2 Real Madrid atas Leganes diwarnai aksi ngambek James Rodriguez yang tidak terima karena dia diganti di tengah laga. Namun, pelatih El Real, Zinedine Zidane, tidak mau mempermasalahkan gesture James tersebut.

James bermain sebagai starter dan mencetak gol pembuka kemenangan Real Madrid pada menit ke-15. Dia lalu diganti oleh Isco Alarcon ketika laga memasuki menit ke-72.

Pemain asal Kolombia itu tidak senang dengan keputusan Zidane dan dia sempat meninju kursinya di bangku cadangan sebelum duduk.

Baca Juga:

Zidane menganggap wajar kekesalan James. Dia pun memastikan bahwa pergantian James murni karena alasan teknis.

"Saya belum berbicara dengan James, tetapi wajar kalau seorang pemain ingin berada di lapangan selama 90 menit. Kadang-kadang hal itu terjadi, tetapi bisa juga tidak. Dia bermain baik hari ini dan saya senang melihat penampilannya," kata Zidane.

Pelatih asal Prancis tersebut pun memuji penampilan James selama bertanding, serta memastikan bahwa peran James untuk Real Madrid tidak akan berkurang.

"James mungkin jarang bermain, tetapi dia bekerja keras. Saya paham dia kecewa, tetapi saya mengganti dia untuk kepentingan tim. James akan selalu jadi bagian krusial untuk Real Madrid," tuturnya lagi.

Kemenangan ini membuat Real Madrid 71 poin dan berhasil kembali merebut puncak klasemen dari Barcelona dengan keunggulan dua poin.

Keunggulan Los Merengues juga bisa semakin melebar dengan sisa satu pertandingan lebih banyak.


Editor : Eris Eka Jaya
Sumber : Marca


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X