Dibobol Tottenham 3 Gol dalam 6 Menit, Pelatih Swansea Sedih

By Septian Tambunan - Kamis, 6 April 2017 | 12:33 WIB
Manajer Swansea City, Paul Clement, bersalaman dengan gelandang Tottenham Hotspur, Christian Eriksen, dalam laga Premier League di Stadion Liberty, Swansea, Wales, pada 5 April 2017.
MICHAEL STEELE/GETTY IMAGES
Manajer Swansea City, Paul Clement, bersalaman dengan gelandang Tottenham Hotspur, Christian Eriksen, dalam laga Premier League di Stadion Liberty, Swansea, Wales, pada 5 April 2017.

Manajer Swansea City, Paul Clement (45), mengungkapkan kesedihannya setelah kalah 1-3 dari Tottenham Hotspur dalam pertandingan Liga Inggris di Stadion Liberty, Rabu (5/4/2017).

Swansea City sebenarnya memimpin terlebih dahulu lewat gol yang dicetak Wayne Routledge (menit ke-11). Namun, mereka harus menerima kenyataan dijebol tiga kali dalam enam menit oleh Dele Alli (88'), Son Heung-min (90+1'), dan Christian Eriksen (90+4').

"Kami tentu saja sangat kecewa karena hingga menit 88 masih memimpin 1-0," kata Clement kepada BBC.

"Kami terus bertahan dengan bagus dan membatasi ruang gerak mereka. Namun, kami kebobolan pada menit ke-88. Kegagalan meraih hasil seri semakin memilukan bagi kami," ucap Clement.

Kendati dipermalukan Tottenham Hotspur di depan publik sendiri, Clement tetap mengapresiasi semangat juang anak-anak asuhnya.

Baca Juga:

"Kami kelelahan pada pengujung pertandingan, tetapi para pemain sudah memberikan segalanya dan saya bangga kepada mereka," ujar Clement.

"Kami tidak boleh mengasihani diri sendiri. Sekarang, dua pertandingan besar melawan West Ham United dan Watford sudah menanti kami," tutur Clement.

Sejak Mauricio Pochettino mengambil alih kursi pelatih Spurs, mereka mampu meraih 53 poin dari posisi tertinggal di ajang Premier League. Catatan tersebut lebih banyak 13 poin dari yang dilakukan tim lainnya dalam periode sama.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : BBC, Opta Joe


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X