Pemain Diklat Ini Bersyukur Masuk Skuat Persib

By Fifi Nofita - Kamis, 6 April 2017 | 17:17 WIB
 Agung Mulyadi, pemain Persib Bandung U-23 yang ditarik ke tim senior.
FIFI NOVITA/JUARA.NET
Agung Mulyadi, pemain Persib Bandung U-23 yang ditarik ke tim senior.

Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, memastikan akan merekrut Agung Mulyadi, untuk menambah stok pemain U-23 saat menghadapi kompetisi Liga 1 2017. Karena, saat ini dua dari lima pemain muda yang dimiliki yakni Febri Hariyadi dan Gian Zola sedang dipanggil Timnas U-22.

Menanggapi keputusan pelatih tersebut, Agung mengaku sangat bersyukur. Pasalnya, sebagai pemain asli Bandung bermain untuk tim Persib menjadi suatu kebanggaan.

"Senang tentunya, alhamdulillah juga suatu kebanggaan buat Agung. Karena dari kecil memiliki keinginan untuk masuk Persib," kata Agung di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Rabu (5/4/2017).

Agung direkrut oleh tim kebanggaan bobotoh untuk disiapkan mengisi posisi Febri. Pemain yang berposisi sebagai winger ini tidak menampik ada sedikit beban dengan tugas tersebut karena Febri merupakan pemain berkualitas yang sering menjadi andalan pelatih. Selain itu, Febri merupakan salah satu idolanya.

"Ya kalau beban pasti ada, Ferbri juga salah satu pemain idola saya, tapi yang penting bisa menunjukkan yang terbaik," kata Agung.

Baca Juga:

Persib dijadwalkan menghadapi Arema FC pada laga perdana Liga 1. Agung siap memberikan penampilan terbaiknya dan tidak akan mengecewakan pelatih jika mendapat kesempatan bermain pada laga tersebut.

"Akan berusaha menampilkan yang terbaik di latihan maupun pertandingan, apalagi nanti pas pertandingan resmi," tegas Agung.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X