Juara Magelang Cup, Madura United Mantap Tatap Liga 1

By Suci Rahayu - Kamis, 6 April 2017 | 19:21 WIB
Pemain Madura United merayakan gol yang dibuat Slamet Nurcahyo dalam laga Cilacap Cup 2017 melawan Persija Jakarta di Stadion Wijayakusuma Cilacap, Jawa Tengah, Jumat (24/03/2017).
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Pemain Madura United merayakan gol yang dibuat Slamet Nurcahyo dalam laga Cilacap Cup 2017 melawan Persija Jakarta di Stadion Wijayakusuma Cilacap, Jawa Tengah, Jumat (24/03/2017).

Langkah Madura United menuju kompetisi resmi Liga 1 semakin mantap. Persiapan pramusim Laskar Sape Kerap baru saja ditutup dengan kesuksesan menjadi juara pada sebuah turnamen yang bertajuk Magelang Cup 2017.

Madura United menjadi juara setelah mengandaskan perlawanan PS Mojokerto Putera pada laga final yang berlangsung pada Rabu (05/04/2017) di Stadion Ir Moch Soebroto, Magelang. Madura United menang dengan skor telak 4-1.

Meski menang telak, Madura United sempat lebih dulu tertinggal dari gol Indra pada menit ke-38. Sementara, empat gol balasan yang tercipta semuanya terjadi pada babak kedua yang masing-masing dicetak oleh Fabiano Beltrame (66’), Bayu Gatra (67'), Fandai Eko (68'), dan Redouane Zarzouri (84').

"Pemain tampil luar biasa. Kami sangat pantas untuk menjadi juara. Saya ucapkan selama kepada semua pemain dan staf atas gelar juara ini," ucap pelatih Madura United, Gomes de Oliveira.

Menurut Gomes, gelar juara ini telah membuat mental tim asuhannya terangkat. Meski hanya turnamen pramusim yang diikuti oleh tim-tim Liga 2, Gomes tetap melihat penting hasil yang diraih oleh tim asuhannya.

“Gelar juara ini membuat kami semakin siap untuk memulai Liga 1,” tandasnya.

Baca Juga:

Sementara itu, terkait dengan materi pemain, pelatih asal Brasil ini memastikan tidak akan melakukan perubahan lagi. Ia sudah cukup puas dengan materi pemain yang saat ini ada. Gomes hanya tinggal menantikan bergabungnya Peter Odenwingie dengan tim.

“Kami tinggal menunggu datangnya Peter dan saya yakin dia pasti akan membuat tim ini lebih kuat. Apalagi saat dia sudah bisa beradaptasi,” tutup eks pelatih Persela Lamongan ini.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X