Hamsik Targetkan Napoli Finis di Posisi Kedua

By Wisnu Nova Wistowo - Kamis, 6 April 2017 | 21:10 WIB
Gelandang Napoli, Marek Hamsik, melakukan selebrasi seusai mencetak gol ke gawang Bologna dalam laga lanjutan Serie A di Stadion Renato Dall'Ara, Bologna, pada 4 Februari 2017.
MARIO CARLINI/GETTY IMAGES
Gelandang Napoli, Marek Hamsik, melakukan selebrasi seusai mencetak gol ke gawang Bologna dalam laga lanjutan Serie A di Stadion Renato Dall'Ara, Bologna, pada 4 Februari 2017.

Kapten Napoli, Marek Hamsik, memastikan target timnya adalah finis di posisi kedua klasemen akhir Serie A. Dengan begitu, mereka bisa meraih tiket langsung ke Liga Champions musim depan.

Saat ini Napoli masih berada di posisi ketiga klasemen sementara Liga Italia dengan mengemas 64 poin. Jika pada akhir kompetisi posisi tidak berubah, maka Napoli harus melewati kualifikasi Liga Champions.

Skuat asuhan Maurizio Sarri ini terpaut 10 poin dari Juventus di puncak klasemen sementara. Namun, mereka hanya berjarak 4 poin dari AS Roma di urutan kedua.

Pada pekan ke-31 Liga Italia, Napoli akan menghadapi lawan sulit, yakni Lazio di Stadion Olimpico, Minggu (10/4/2017).

Baca Juga:

Hamsik pun cukup optimistis bisa memetik hasil positif setelah timnya tampil impresif pada dua laga kontra Juventus.

"Berikutnya kami akan menghadapi pertandingan penting melawan Lazio. Target kami adalah finis di posisi kedua guna memastikan partisipasi di Liga Champions. Kami akan berjuang hingga akhir," ucap Hamsik.

Juventus merupakan lawan Napoli pada dua pertandingan terakhir. Bentrok pertama terjadi di Serie A, Minggu (3/4/2017) yang berakhir imbang 1-1.

Meski pertandingan berakhir imbang, namun Napoli begitu mendominasi jalannya pertandingan dengan keunggulan 61 persen penguasaan bola.

Pada laga penentuan semifinal Coppa Italia, Napoli kembali bermain bagus. Bahkan, kali ini sukses memetik kemenangan 3-2.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Napoli


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X