Perasaan Martinez Setelah Kembali Tampil di Premier League Sejak 2014

By Evans Simon - Kamis, 6 April 2017 | 22:17 WIB
Kiper Arsenal, Emiliano Martinez, merayakan gol yang dicetak oleh timnya ke gawang West Ham United dalam laga lanjutan Premier League di Stadion Emirates pada 5 April 2017.
DAN MULLAN/GETTY IMAGES
Kiper Arsenal, Emiliano Martinez, merayakan gol yang dicetak oleh timnya ke gawang West Ham United dalam laga lanjutan Premier League di Stadion Emirates pada 5 April 2017.

Kiper Arsenal, Emiliano Martinez, merasa puas setelah berhasil membantu timnya mengalahkan West Ham United 3-0 pada Rabu (5/4/2017). Ini juga merupakan penampilan perdananya di Premier League musim 2016-17.

Cedera yang diderita Petr Cech dan David Ospina membuat Manajer Arsene Wenger memainkan Emiliano Martinez ketika menjamu West Ham di Stadion Emirates.

Pria berumur 24 tahun tersebut tidak menyia-nyiakan kesempatan yang diberikan oleh Wenger. Ia melakukan dua penyelamatan untuk mengamankan gawangnya dari kemasukan gol.

Baca juga

Rentetan Man United, Terburuk di antara yang Terbaik di Premier League

Conte Ingin Datangkan Pirlo ke Chelsea

Lawan Man City, Chelsea Bagi-bagi Bir Gratis

Martinez mengaku tidak merasa gugup kendati baru pertama kali tampil di Liga Inggris sejak tahun 2014. Ia senang karena kerja kerasnya selama ini telah terbayarkan.

"Saya merasa sangat nyaman. Kami memainkan sepak bola yang brillian. Tentu saja, saya senang karena kami menang dan juga mencatatkan clean sheet," ujarnya seperti yang dikutip laman resmi klub.

Sejak bergabung dengan Arsenal pada 2010, Martinez total hanya pernah tampil sebanyak 12 kali bersama tim senior. Ia berharap akan mendapatkan kesempatan bermain lebih banyak.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Arsenal.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X