Jangan Coba-coba Ajukan Pertanyaan Ini kepada Griezmann

By Anju Christian Silaban - Jumat, 7 April 2017 | 10:01 WIB
Antoine Griezmann dalam pertandingan La Liga antara Atletico Madrid kontra Valencia di Estadio Vicente Calderon, 05 Maret 2017.
GONZALO ARROYO MORENO/GETTY IMAGES
Antoine Griezmann dalam pertandingan La Liga antara Atletico Madrid kontra Valencia di Estadio Vicente Calderon, 05 Maret 2017.

 Penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann, merasa kesal dengan rumor seputar masa depannya yang tidak kunjung surut.

Dalam beberapa bulan terakhir, media-media Eropa memang mewartakan bahwa pemain asal Prancis itu bakal hijrah ke Real Madrid atau Manchester United.

Griezmann sendiri sempat berupaya meredamnya denga mendeklarasikan keinginan bertahan di Vicente Calderon.

Tak heran, ketika isu serupa ditanyakan kembali kepadanya, pemilik nomor kostum tujuh itu memberikan respons bernada kesal.

"Pertanyaan selalu sama. Saya tidak mengetahui harus berkata apa lagi. Hal ini memang tidak membuat saya muak, tetapi hampir," ucap Griezmann.

Baca: Cerita Yussa Nugraha, dari Pesan Indra Sjafri hingga Foto Lilipaly

Penuturan itu dilontarkan Griezmann pada jumpa pers di markas klub, Kamis (6/4/2017). Bahasan utama sebenarnya menyangkut duel kontra Real Madrid pada partai lanjutan La Liga - kasta teratas Liga Spanyol, Sabtu (8/4/2017).

Menjelang laga, kans Atletico Madrid menjadi juara dianggap kecil. Mereka tengah tertinggal sepuluh angka dari Real Madrid di puncak klasemen.

Akan tetapi, Griezmann enggan mengibarkan "bendera putih" dalam perburuan gelar.

"Anda tidak pernah mengetahui apa yang akan terjadi. Tahun lalu, kami sempat tertinggal sembilan poin dari pemuncak tabel dan menyamainya hanya dalam tiga pertandingan," kata pemain berusia 26 tahun itu.


Editor :
Sumber : Transfermarkt, AS


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X