Tottenham Vs Watford, Terus Tebar Ancaman

By Sabtu, 8 April 2017 | 11:00 WIB
Gelandang Tottenham Hotspur, Dele Alli (kanan), memberi selamat kepada Harry Kane atas gol ke gawang Stoke City dalam pertandingan Premier League 2016-2017 di Stadion White Hart Lane, London, Inggris, pada 26 Februari 2017.
MICHAEL REGAN/GETTY IMAGES
Gelandang Tottenham Hotspur, Dele Alli (kanan), memberi selamat kepada Harry Kane atas gol ke gawang Stoke City dalam pertandingan Premier League 2016-2017 di Stadion White Hart Lane, London, Inggris, pada 26 Februari 2017.

Doa kubu Tottenham Hotspur agar Chelsea tertahan seperti saat dikalahkan Crystal Palace pada pekan lalu ternyata tidak kesampaian saat The Blues bertemu Manchester City (5/4/2017). Namun, Tottenham tetap bertekad untuk terus menebar ancaman bagi sang pemuncak klasemen. 

Penulis: Dedi Rinaldi

Gelandang Christian Erikssen menyatakan bahwa Tottenham masih belum memberikan kata menyerah dalam perburuan gelar juara Premier League.

Timnya memastikan masih terus menebar ancaman bagi Chelsea.

Peluang Tottenham untuk bisa meraih gelar juara Premier League memang belum sirna. Spurs saat ini berada di posisi kedua klasemen setelah 30 kali bermain, terpaut jarak tujuh poin dari Chelsea yang berada di puncak.

Karena itu, pertemuan dengan Watford pada Sabtu (8/4) dengan Tottenham bertindak sebagai tuan rumah di Stadion White Hart Lane ditargetkan tak boleh meleset sedikit pun.


Bek Tottenham, Eric Dier, merayakan gol yang ia cetak ke gawang Burnley pada laga Liga Inggris di Turf Moor, Burnley, pada Sabtu (1/4/2017).(JAN KRUGER/GETTY IMAGES)

Artinya, Tottenham harus menangguk angka penuh. Di atas kertas, Watford memang bisa dijinakkan oleh Spurs, apalagi fakta pun telah tertera pada pertemuan pertama musim ini.

Watford, yang bermain di kandang sendiri, dijinakkan dengan skor telak 1-4. Jadi, modal Spurs memang terbilang cukup.

“Kami sudah mengalahkan Watford di kandang mereka. Seharusnya tim bisa meraup angka penuh saat bermain di kandang dan kami berada dalam motivasi yang bagus,” kata Manajer Mauricio Pochettino.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Tabloid BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X