Gelandang Lyon Ini Tidak Buru-buru Pindah ke Juventus

By Firzie A. Idris - Jumat, 7 April 2017 | 14:17 WIB
Gelandang Lyon, Corentin Tolisso, merayakan gol yang ia cetak ke gawang AS Roma di laga Liga Europa babak 16 besar yang bergulir di Parc Olympique Lyonnais, Prancis, pada 9 Maret 2017.
PHILIPPE DESMAZES/AFP
Gelandang Lyon, Corentin Tolisso, merayakan gol yang ia cetak ke gawang AS Roma di laga Liga Europa babak 16 besar yang bergulir di Parc Olympique Lyonnais, Prancis, pada 9 Maret 2017.

Gelandang Olympique Lyonnais, Corentin Tolisso (22), tidak terburu-buru untuk memperkuat Juventus di Liga Italia. Ia ingin kans bermainnnya di tim nasional Prancis aman jelang Piala Dunia 2018.

Pemain tengah tangguh ini tak memungkiri rumor yang mengatakan raksasa Italia tersebut mengincar dirinya.

Ia pun mengakui betapa besar profil Bianconeri.

"Benar, Juventus adalah klub hebat, salah satu dari 10 tim terbaik dunia, dan apa pun bisa terjadi pada musim panas ini," ujar Tolisso kepada Radio RMC.

Hanya, para fans Juve harus bersabar jika ingin melihat salah satu gelandang masa depan terbaik Prancis dalam kurun waktu dua tahun terakhir ini turun mengenakan seragam kebesaran Bianconeri.

"Saya ingin yang terbaik bagi saya," lanjutnya. Ternyata, Tolisso tak ingin kehilangan tempatnya di timnas Prancis.

Baca Juga: Toulon Tournament, 'Ayah' bagi Bintang-bintang Kelas Dunia

"Jika saya menilai kondisi di Lyon lebih baik dan mendukung kans saya turun di Piala Dunia, saya lebih baik merumput setahun lagi di Lyon," tuturnya.

Gelandang binaan akademi Lyon ini melakukan debutnya bagi timnas Prancis pada ronde laga-laga internasional akhir Maret.

Ia bermain 80 menit kontra Spanyol di Stade de France, Saint Denis.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : RMC Radio


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X