Butuh Gawang Lebih Besar?

By Minggu, 9 April 2017 | 13:01 WIB
Aksi Kevin De Bruyne, dalam laga Premier League antara Chelsea kontra Manchester City di Stamford Bridge, 05 April 2017.
CLIVE ROSE/GETTY IMAGES
Aksi Kevin De Bruyne, dalam laga Premier League antara Chelsea kontra Manchester City di Stamford Bridge, 05 April 2017.

Andai boleh mengubah ketentuan sepak bola, Manchester City sekarang pasti akan segera memperbesar gawang. The Citizens musim ini terhitung sial dan seperti butuh gawang yang lebih besar.

Penulis: Sem Bagaskara

Situs Premier League mencatat sudah 18 tembakan pemain Manchester City di Premier League 2016/17 menghantam mistar atau tiang gawang.

Gelandang City, Kevin de Bruyne, menjadi pemain yang paling sering frustrasi. Sebanyak delapan tembakannya mencium tiang/mistar.

Baca Juga:

Catatan milik De Bruyne adalah yang terbanyak di Premier League musim ini.

"Ada banyak hal yang bisa kami lakukan dengan tiang, salah satunya adalah membuat gawang lebih besar. Tapi, hal itu tak akan terjadi," kata pelatih City, Pep Guardiola, di Manchester Evening News.'


(ANDREAS JOEVI/JUARA.NET)



Editor : Estu Santoso
Sumber : Tabloid BOLA No.2.757


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X