Bologna Vs AS Roma: Ranting Melawan Raksasa

By Minggu, 9 April 2017 | 18:45 WIB
Gestur kiper Bologna, Antonio Mirante,dalam laga lanjutan Liga Italia 2016-2017 melawan Fiorentina di Stadion Artemio Franchi, Florence, pada 2 April 2017.
GABRIELE MALTINTI/GETTY IMAGES
Gestur kiper Bologna, Antonio Mirante,dalam laga lanjutan Liga Italia 2016-2017 melawan Fiorentina di Stadion Artemio Franchi, Florence, pada 2 April 2017.

Bologna berpotensi mendapat kesulitan lagi seperti pada pertandingan di pekan ke-30. Pada Minggu (2/4/2017), Bologna kalah 0-1 dari tuan rumah Fiorentina. 

Penulis: Riemantono Harsojo

Dari segi skor, pelatih I Rossoblu (Tim Biru-Merah), Roberto Donadoni menyebut hanya kalah satu gol adalah sebuah keberuntungan. Dari segi permainan ia sangat kecewa.

"Kami terlalu banyak kalah dalam pertempuran individu," ujar Donadoni, seperti dikutip dari situs zerocinquantoano.it.

Mantan pelatih tim nasional Italia itu mengibaratkan duel Bologna kontra Fiorentina seperti ranting melawan raksasa. "Kami kalah dalam semua duel," ucapnya.

Pada Minggu (9/4), Bologna akan bertemu raksasa yang lain saat tampil dalam laga pekan ke-31 di kandang sendiri, Renato Dall'Ara. Lawan I Rossoblu adalah Roma, yang selalu menang dalam tiga partai terakhir di Serie A dengan selisih minimal dua gol.

Melihat peringkat di klasemen sementara, Bologna memang kecil di hadapan Roma. Tim Biru-Merah berada di posisi ke-14, sedangkan Tim Serigala di peringkat kedua.

Baca Juga:

Kecewa

Pada duel putaran pertama di Olimpico, Bologna kalah 0-3 dari Roma. Tiga gol tim tuan rumah diborong oleh Mohamed Salah.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X