Juventus Vs Chievo, Satu dari Enam

By Sabtu, 8 April 2017 | 12:05 WIB
Aksi striker Juventus, Paulo Dybala, dalam laga Coppa Italia melawan Napoli di Stadion San Paolo, Naples, pada 5 April 2017.
FRANCESCO PECORARO/GETTY IMAGES
Aksi striker Juventus, Paulo Dybala, dalam laga Coppa Italia melawan Napoli di Stadion San Paolo, Naples, pada 5 April 2017.

Juventus disebut memerlukan enam kemenangan dalam delapan pertandingan sisa untuk memastikan diri sebagai juara Serie A 2016-17. Yang pertama dari enam berpotensi tercapai pada Sabtu ini.

Penulis: Riemantono Harsojo

Pada Sabtu (8/4/2017) Juventus menjamu peringkat ke- 11 klasemen sementara, Chievo. Di atas kertas Si Nyonya Tua dapat mengambil tiga poin dari pertandingan di Juventus Stadium ini.

Chievo selalu kalah dalam dua pertandingan tandang terakhir, yakni saat melawan Milan (skor 1-3) dan Bologna (1-4). Setelah dihancurkan oleh Bologna, pada pekan lalu Chievo takluk di kandang sendiri saat bertemu Crotone (1-2).

"Kami harus berhati-hati. Jika masih bermain seperti saat melawan Crotone, kami berisiko hancur," kata striker sekaligus kapten Chievo, Sergio Pellissier, tentang partai kontra Juventus seperti dikutip dari situs Tuttojuve.

Pellissier benar. Juventus begitu hebat di J Stadium. Tim asuhan Massimiliano Allegri selalu menang dalam 15 pertandingan kandang pada Serie A musim ini. Paulo Dybala cs total mengemas 38 gol dan hanya kemasukan delapan kali.

Baca Juga:

Jadwal Padat

Juventus diunggulkan menang, tapi Chievo memiliki peluang untuk membuat kejutan, setidaknya pulang membawa satu poin. Musim lalu tim asal kota Verona itu mampu menahan I Bianconeri dengan skor 1-1 di J Stadium.

Chievo dapat memanfaatkan jadwal padat yang dihadapi Juventus. Rabu lalu pasukan Allegri tampil di leg II semifinal Coppa Italia melawan tuan rumah Napoli.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Tabloid BOLA No. 2.757


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X