Juan Cuadrado Dipercaya Tifosi dan Allegri

By Sabtu, 8 April 2017 | 08:45 WIB
Aksi gelandang sayap Juventus, Juan Cuadrado, saat melawan Napoli dalam laga lanjutan Liga Italia 2016-2017 di Stadion San Paolo, Naples, pada 2 April 2017.
FRANCESCO PECORARO/GETTY IMAGES
Aksi gelandang sayap Juventus, Juan Cuadrado, saat melawan Napoli dalam laga lanjutan Liga Italia 2016-2017 di Stadion San Paolo, Naples, pada 2 April 2017.

Seremoni sederhana akan dilakukan menjelang sepak mula pertandingan Juventus melawan Chievo pada Sabtu (8/4/2017) di Juventus Stadium.

Penulis: Riemantono Harsojo

Gelandang sayap kanan Juan Cuadrado akan menerima penghargaan sebagai pemain terbaik Juventus pada Maret 2017. Trofi akan diberikan oleh fan beruntung yang terpilih

Cuadrado terpilih sebagai yang terbaik berdasarkan suara yang masuk dari para tifosi melalui situs resmi Juventus.

Pada bulan lalu penampilan Cuadrado yang paling menonjol terjadi ketika Juventus bermain di kandang Sampdoria pada 19 Maret.

Lega Serie A memilih sayap asal Kolombia itu sebagai pemain terbaik pertandingan tersebut. Pada partai itu sundulan Cuadrado di menit ke-7 membawa I Bianconeri menang 1-0.

"Tidak kenal lelah, akrobatik, dan sering menentukan". Demikian definisi yang diberikan situs resmi Juventus untuk Cuadrado.

Musim ini Cuadrado sudah mencetak enam assist dan tiga gol untuk Juventus. Yang menarik adalah gol yang dicetak pemain berusia 28 tahun itu selalu membawa Si Nyonya Tua menang.

Baca Juga:

Sebelum melawan Sampdoria, gol tembakan spektakuler Cuadrado mengantar Juventus menang 1-0 atas Inter dalam pertandingan pekan ke-23 di Juventus Stadium pada 5 Februari.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Tabloid BOLA No. 2.757


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X