Resmi, Rohit Chand Kembali Jadi Pemain Persija

By Segaf Abdullah - Jumat, 7 April 2017 | 18:01 WIB
Direktur Persija, Gede Widiade (kanan) seusai menandatangi kontrak dengan pemain asing terbaru Macan Kemayoran, Rohit Chand, Jumat (7/4/2017).
Dok. MEDIA OFFICER PERSIJA
Direktur Persija, Gede Widiade (kanan) seusai menandatangi kontrak dengan pemain asing terbaru Macan Kemayoran, Rohit Chand, Jumat (7/4/2017).

Persija Jakarta resmi mengontrak gelandang asal Nepal, Rohit Chand. Pemain berusia 25 tahun itu bakal berseragam tim ibu kota selama Liga 1 musim 2017.

Rohit Chand tinggal melaksanakan tes medis, Sabtu (8/4/2017). Jika lolos, sang pemain dipastikan menjadi awak asing asal Asia skuat Macan Kemayoran musim ini.

”Rohit sudah menandatangani kontrak bersama kami. Jika sehat 100 persen, dia akan berkostum Persija musim ini," ucap Direktur Persija, Gede Widiade, Jumat (7/4/2017).

Baca juga: Timnas Malaysia Kembali Ganti Julukan

Sementara itu, Rohit menyambut positif kesepakatan kerja sama dengan Persija. Adapun eks pemain PSPS Pekanbaru itu pernah menjadi bagian tim ibu kota pada 2013-2015.

”Saya sangat senang dan bangga dengan kerja sama ini. Saya sudah memahami bagaimana harus bermain dengan Persija,” ucap Rohit.

Baca juga: Ketika Legenda Persib 'Dijadikan' Polisi

Sebelumnya, Persija sudah mengontrak dua pemain asing non-Asia. Mereka adalah duo Brasil; bek Willian Pacheco dan striker pinjaman asal Madura United (MU), Luiz Carlos Junior.

Merunut regulasi PSSI, Persija tinggal menyisakan slot untuk pemain asing berstatus marquee player.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X