5 Alasan Atletico Bakal Menang di Derbi Madrid

By Sabtu, 8 April 2017 | 16:28 WIB
Para pemain Atletico Madrid saat melakukanmerayakan gol Felipe Luis dalam pertandingan La Liga antara Club Atletico Madrid kontra Real Sociedad di Vicente Calderon, 04 April 2017.
DENIS DOYLE/GETTY IMAGES
Para pemain Atletico Madrid saat melakukanmerayakan gol Felipe Luis dalam pertandingan La Liga antara Club Atletico Madrid kontra Real Sociedad di Vicente Calderon, 04 April 2017.

  Derbi Madrid senantiasa panas dan sengit. Baik Real Madrid maupun Atletico Madrid bakal mengerahkan senjata terbaik mereka untuk mengamankan kemenangan.

Fernando Torres  


Fernando Torres dalam pertandingan La Liga antara Atletico Madrid kontra Real Sociedad di Vicente Calderon, 04 April 2017. (DENIS DOYLE/GETTY IMAGES)

Belakangan Atletico kerap merepotkan Madrid di Santiago Bernabeu. Dalam lima kunjungan terakhir ke sana di semua ajang, Los Colchoneros meraih dua kemenangan, dua imbang, dan cuma sekali kalah.

Sebanyak dua dari enam gol yang dicetak Atletico di Santiago Bernabeu dalam kesempatan itu disumbangkan oleh Fernando Torres. Sang striker beralias El Nino kini juga sedang panas. Tiga gol terbaru Atletico di La Liga bermula dari operannya.

Performa Apik


Aksi Felipe Luis dalam pertandingan lanjutan La Liga antara Atletico Madrid melawan Real Sociedad di Vicnete Calderon, 04 April 2017. (DENIS DOYLE/GETTY IMAGES)

Atletico punya bekal terbaik untuk menghadapi Madrid. Los Colchoneros tak terkalahkan dalam tujuh partai terakhir di semua ajang.

Mereka mengumpulkan lima kemenangan dan dua seri. Dalam periode itu, Atleti mencetak lima clean sheet.

"Setelah segala hal yang kami lalui musim ini, tim berada dalam momen sempurna untuk menatap derbi," kata bek kiri Atletico, Filipe Luis, di Marca.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Tabloid BOLA No.2.757


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X