Rohit Chand: Persija Adalah Rumah Saya

By Segaf Abdullah - Jumat, 7 April 2017 | 19:45 WIB
Gelandang Persija Jakarta, Rohit Chand, dalam pertandingan uji coba menghadapi Indonesia U-22 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, pada Rabu (5/4/2017).
HERKA YANIS PANGARIBOWO/JUARA.NET
Gelandang Persija Jakarta, Rohit Chand, dalam pertandingan uji coba menghadapi Indonesia U-22 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, pada Rabu (5/4/2017).

JUARA.net – Gelandang asing anyar ’rasa’ lama Persija Jakarta, Rohit Chand, mengaku bangga kembali menjadi bagian skuat Macan Kemayoran. Pemain asal Nepal itu mengibaratkan kembalinya ke Persija seperti kepulangannya ke rumah.

Liga Indonesia bukan kompetisi yang asing buat Rohit Chand. Pemain berusia 25 tahun itu pernah memperkuat PSPS Pekanbaru pada Indonesia Super League (ISL) 2012-2013 dan Persija (2013-2015).

”Ya,saya bangga sekali bisa kembali ke Persija. Selalu menyenangkan saat kami bermain di rumah," ucap Rohit kepada JUARA, Jumat (7/4/2017).

Proses seleksi Rohit bersama Persija terbilang singkat. Sang pemain baru dites sejak Senin (3/4/2017).

Baca juga:

Rohit pun diturunkan selama 90 menit pada laga uji Persija kontra Indonesia U-22 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Rabu (5/4/2017).

Akan tetapi, Rohit memiliki riwayat cedera yang tidak ringan. Dia sempat dibekap cedera lutut parah saat membela klub Malaysia, T-Team FC, pada Januari 2016.

”Kondisi saya sudah fit. Itu kan cedera setahun lalu. Saya optimistis membawa Persija lebih baik musim ini," kata Rohit.

Walhasil, pelatih T-Team, Rahmad Darmawan, terpaksa mencoret Rohit. Saat itu, RD langsung mengganti Rohit dengan pemain asal Uzbekistan.

Rohit dikontrak Persija selama semusim. Dia tinggal melaksanakan tes medis, Sabtu (8/4/2017).


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X