Kabar Terbaru Eks Striker Persib, Juan Carlos Belencoso

By Sabtu, 8 April 2017 | 01:15 WIB
Striker Persib Bandung, Juan Carlos Belencoso, kala tampil melawan Arema Cronus di final Piala Bhayangkara di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Minggu (3/4/2016).
HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLA/JUARA.NET
Striker Persib Bandung, Juan Carlos Belencoso, kala tampil melawan Arema Cronus di final Piala Bhayangkara di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Minggu (3/4/2016).

JUARA.net – Eks striker Persib musim 2016, Juan Carlos Rodriguez Belencoso telah kembali ke negeri asalnya, Spanyol. Penyerang berusia 35 tahun ini melanjutkan karier di negara asalnya itu.

Juan Carlos Belencoso yang terdepak dari skuat Maung Bandung pada tengah musim 2016, per 3 Maret 2017 kembali ke Spanyol. Pemain dengan tinggi 188 cm ini berseragam UD Socuellamos.

UD Socuellamos merupakan klub Segunda B Division atau kasta keempat Liga Spanyol. Belencoso gabung dengan klub berusia 93 tahun ini dengan status free transfer.

Belencoso sejak terdepak dari Persib pada pertengahan Agustus 2016 kembali ke Spanyol. Lalu, dia bermain selama tiga bulan di Indian Super League (ISL) 2016.

Baca juga:

Di kompetisi dengan status breakaway league ini, Belencoso gabung Atletico de Kolkata dan membawa klub itu menjuarai ISL 2016.

Selepas ISL 2016 selesai pertengahan Desember tahun lalu, Belencoso sempat menganggur dua bulan. Dia lalu gabung Socuellamos awal Maret 2017.

Sejauh ini, Belencoso telah tiga kali dimainkan oleh pelatih Socuellamos, Angel Garcia sebagai starter dengan sumbangan satu gol.

Satu gol dari Belencoso ini masih ’hangat’ karena dicetaknya pada laga Minggu (2/4/2017). Kala itu, Socuellamos ditahan 2-2 oleh tamunya Gernika Club di Estadio Paquito Jiménez.

Sayang, Socuellamos sejauh ini baru mengumpulkan 32 poin dari 32 kali main. Belencoso dan kolega pun ada di posisi 18 atau zona degradasi Grup 2 Segunda B Division musim 2016-2017.


Editor : Estu Santoso
Sumber : soccerway


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X