11 April 2017, Timnas U-18 Terbentuk untuk Piala AFF

By Segaf Abdullah - Jumat, 7 April 2017 | 20:45 WIB
Pelatih timnas U-18 Indonesia, Indra Sjafri memegang mikrofon sebagai alat untuk memberikan instruksi ke pemain dalam seleksi tahap kedua skuat Garuda Muda di  lapangan Atang Sutresna, Markas Kopassus, Cijantung, Jakarta Timur, Jumat (7/4/2017).
HERKA YANIS PANGARIBOWO/JUARA.NET
Pelatih timnas U-18 Indonesia, Indra Sjafri memegang mikrofon sebagai alat untuk memberikan instruksi ke pemain dalam seleksi tahap kedua skuat Garuda Muda di lapangan Atang Sutresna, Markas Kopassus, Cijantung, Jakarta Timur, Jumat (7/4/2017).

Pelatih timnas U-18 Indonesia, Indra Sjafri, bakal mengerucutkan skuat Garuda Muda menjadi 32 pemain. Adapun jumlah tersebut yang akan didaftarkan untuk Piala AFF U-18 di Myanmar, 4-17 September 2017.

Sebelum itu, Indonesia U-18 dijadwalkan mengikuti Toulon Tournament 2017 yang digelar di Toulon, Prancis, pada 29 Mei-10 Juni.

Hal itu diungkapkan Indra Sjafri seusai memimpin seleksi Indonesia U-18 tahap kedua di lapangan Atang Sutresna, Markas Kopassus, Cijantung, Jakarta Timur, Jumat (7/4/2017).

”Siapa yang akan menjadi bagian timnas U-18 paling lambat akan kami umumkan pada 11 April 2017," ucap Indra kepada wartawan.

Baca juga: Timnas Malaysia Gigit Jari, Roberto Carlos Minta Gaji 533 Juta Per Bulan

Pada seleksi tahap kedua ini, terdapat 14 pemain asal Indonesia yang bermain di luar negeri. Namun, Indra menegaskan bahwa tidak ada slot khusus buat mereka.

”Tidak ada tempat spesial buat pemain-pemain ini. Jika mereka tidak tampil oke pada sesi seleksi, mereka tidak terpilih," tutur Indra.

Pemain-pemain yang berasal dari luar negeri tersebut kudu kerja keras demi meyakinkan Indra. Maklum, sang pelatih mengaku sudah menemukan kerangka tim.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X