Conte Respons Spekulasi soal Pirlo

By Wisnu Nova Wistowo - Sabtu, 8 April 2017 | 05:12 WIB
Manajer Chelsea, Antonio Conte, tiba di Stadion Turf Moor, menjelang laga Premier League kontra Burnley pada 12 Februari 2017.
MIKE HEWITT/GETTY IMAGES
Manajer Chelsea, Antonio Conte, tiba di Stadion Turf Moor, menjelang laga Premier League kontra Burnley pada 12 Februari 2017.

Pelatih Chelsea, Antonio Conte (47), merespons spekulasi yang menyebutkan pihaknya berencana merekrut Andrea Pirlo sebagai asistennya di Stamford Bridge.

Awal pekan ini legenda Chelsea, Ray Wilkins, mengklaim Pirlo merupakan pilihan utama untuk menggantikan Steve Holland sebagai asisten pelatih pada akhir musim ini.

Namun, Conte tidak membenarkan pernyataan Wilkins. Ia menekankan fokusnya sekarang adalah berusaha mengamankan gelar kedua Liga Inggris untuk The Blues - julukan Chelsea - dalam tiga musim terakhir.

"Saya banyak mendengar banyak hal aneh akhir-akhir ini. Contohnya soal Pirlo yang masih bermain dan ingin terus bermain," kata Conte seperti dilansir situs resmi Chelsea.

"Penting buat saya tetap fokus dengan apa yang dilakukan saat ini. Buat kami sekarang lebih penting dari masa depan," ujar dia.

Conte juga membantah rumor yang menyebutkan dia berpeluang kembali ke Italia pada musim panas tahun ini.

Seorang agen pemain asal Italia, Federico Pastorello, yang mengklaim memiliki pertemanan baik dengan Conte mengatakan kemungkinan tersebut.

Baca Juga:

Padahal, saat ini Conte baru menjalani musim pertamanya di Stamford Bridge dan berpeluang besar langsung memenangi gelar Premier League 2016-2017. Sejak April 2016, Conte terikat kontrak berdurasi tiga tahun di Chelsea.

"Saya sangat senang tetap di sini. Saya tidak suka saat mendengar orang lain berbicara tentang saya," ucap Conte.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Chelsea FC


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X