Ini Dia Prediksi Skor Real Madrid Vs Atletico Madrid

By Weshley Hutagalung - Sabtu, 8 April 2017 | 11:35 WIB
Empat pengamat sepak bola memprediksi pertandingan Real Madrid vs Atletico Madrid.
ANDREAS JOEVI/JUARA.NET
Empat pengamat sepak bola memprediksi pertandingan Real Madrid vs Atletico Madrid.

 Cristiano Ronaldo mencetak tiga gol ke gawang Atletico Madrid di Stadion Vicente Calderon. Real Madrid menang 3-0 di pertemuan pertama kedua tim di Liga Spanyol musim ini. Bagaimana kemungkinan pertandingan kedua di Santiago Bernabeu, Minggu (8/4) pukul 21.15 WIB?

Menjelang laga derbi ibu kota, Real Madrid mengantongi enam kemenangan beruntun di semua kompetisi setelah bermain 3-3 di ajang Liga Spanyol.

Sebaliknya, Atletico punya tiga kemenangan beruntun di Liga Spanyol setelah bermain seri 0-0 melawan Bayer Leverkusen di ajang Liga Champions.

Atletico tak terkalahkan dalam tujuh pertandingan terakhir di semua kompetisi.

Bagaimana dengan performa tandang Atletico? Sejak kalah 0-3 di markas Villarreal, Atletico punya empat kemenangan dan tiga kali seri.

Dalam dua laga tandang terakhir, kemenangan yang dipetik Ataletico di Granada dan Malaga bahkan tanpa kebobolan.

Bisakah Atletico membalas kekalahan di pertemuan pertama?


Cristiano Ronaldo mencetak gol penalti saat Real Madrid melawan Atletico Madrid pada partai La Liga di Stadion Vicente Calderon, 19 November 2016.(GERARD JULIEN/AFP)

Dalam 15 pertandingan home musim ini, Real Madrid meraih 12 kemenangan dan tiga kali seri.

Tim asuhan Zinedine Zidane menjadi satu-satunya tim di Liga Spanyol 2016-2017 yang belum terkalahkan dalam laga kandang.


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : Berbagai sumber


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X