Setelah Duel Persib Vs Bali United, GBLA Harus Steril

By Budi Kresnadi - Sabtu, 8 April 2017 | 06:43 WIB
Suasana Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) di Kota Bandung.
BUDI KRESNADI/JUARA.NET
Suasana Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) di Kota Bandung.

Kondisi rumput Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, belum sepenuhnya baik karena masih dalam tahap recovery alias pemulihan setelah mengalami kerusakan pasca-PON 2016.

Karena alasan itu, Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Bandung tidak mengizinkan penggunaan stadion milik pemerintah kota ini setelah laga uji coba Persib Bandung vs Bali United, Sabtu (8/4/2017).

"Lapangan harus steril agar proses recovery tidak terganggu," ujar Kadispora Kota Bandung, Doddy Ridwansyah, Jumat (7/4/2017).

 

Baca Juga:

Ia mengaku berkomitmen memperbaiki rumput GBLA supaya berada dalam kondisi mulus saat dipakai pembukaan Liga 1 pada 15 April mendatang.

Dispora memberi izin Persib menggelar dua kali uji coba melawan Persika Karawang dan Bali United untuk memberi kesempatan kepada Atep dkk mencoba lapangan.

"Tapi mohon maaf, setelah pertandingan Persib lawan Bali United, untuk sementara lapangan akan kami tutup sampai sehari sebelum pembukaan kompetisi," kata Doddy.


Editor : Beri Bagja
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X