Jadwal Semifinal Malaysia Terbuka 2017

By Sabtu, 8 April 2017 | 07:30 WIB
Pasangan ganda campuran Indonesia, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, mengembalikan kok dari Choi Solgyu/Chae Yoo-jung (Korea Selatan) pada babak perempat final Malaysia Terbuka yang berlangsung di Stadion Perpaduan, Kuching, Jumat (7/4/2017).
BADMINTON INDONESIA
Pasangan ganda campuran Indonesia, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, mengembalikan kok dari Choi Solgyu/Chae Yoo-jung (Korea Selatan) pada babak perempat final Malaysia Terbuka yang berlangsung di Stadion Perpaduan, Kuching, Jumat (7/4/2017).

Indonesia memiliki dua wakil pada semifinal Malaysia Terbuka yang digelar di Stadion Perpaduan, Kuching, Sarawak, Sabtu (8/4/2017).

Mereka adalah pasangan ganda putra, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo dan pasangan ganda campuran, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir.

Tontowi/Liliyana yang dijadwalkan tampil pada partai ketiga akan menghadapi Juara All England 2017, Lu Kai/Huang Yaqiong (China).

Secara keseluruhan, Tontowi mengantongi keunggulan 6-0. Kali terakhir, kedua pasangan bertemu pada Denmark Terbuka 2015. Saat itu, Tontowi/Liliyana menang dengan rubber game 21-15, 18-21, 21-15.

Sementara itu, Marcus/Kevin akan menjumpai unggulan kedua Takeshi Kamura/Keigo Sonoda (Jepang). Kamura/Sonoda tercatat memimpin dalam rekor pertemuan dengan 2-1.

Kali terakhir, Kamura/Sonoda menang pada BWF Superseries Finals 2016 dengan 21-15, 21-19. Pertemuan antara kedua pasangan akan jadi partai penutup laga semifinal.

Pada nomor tunggal putra, laga final ideal bisa terjadi jika Lee Chong Wei (Malaysia) dan Lin Dan (China) menang atas lawan masing-masing pada babak empat besar.

Lee akan berhadapan dengan Wong Wing Ki Vincent (Hong Kong), sedangkan Lin Dan akan berhadapan dengan Son Wan-ho (Korea Selatan). Pertandingan dapat disaksikan di Kompas TV.

Berikut jadwal lengkap semifinal Malaysia Terbuka 2017 mulai pukul 10.30 waktu setempat atau 11.30 WIB.

XD: Zheng Siwei/Chen Qingchen (1/CHN) vs Zhang Nan/Li Yinhui (5/CHN)


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : tournamentsoftware.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X