Para Pemain Arsenal Senang Bermain untuk Arsene Wenger

By Evans Simon - Sabtu, 8 April 2017 | 19:41 WIB
Gelandang Arsenal. Mesut Oezil (kiri), berjabat tangan dengan Manajer Arsene Wenger saat ditarik keluar dalam pertandingan Liga Inggris 2016-2017 menghadapi Burnley di Stadion Emirates, London, Inggris, pada 22 Januari 2017.
SHAUN BOTTERILL/GETTY IMAGES
Gelandang Arsenal. Mesut Oezil (kiri), berjabat tangan dengan Manajer Arsene Wenger saat ditarik keluar dalam pertandingan Liga Inggris 2016-2017 menghadapi Burnley di Stadion Emirates, London, Inggris, pada 22 Januari 2017.

Gelandang Arsenal, Aaron Ramsey, menegaskan bahwa para pemain merasa senang dapat bermain di bawah arahan manajer Arsene Wenger.

Kontrak Arsene Wenger bersama Arsenal akan berakhir pada pengujung musim 2016-17 ini, namun belum ada tanda-tanda bahwa dirinya bakal memperpanjang kontrak di klub yang telah ditanganinya sejak tahun 1996 tersebut.

Baca juga

Berbagai spekulasi mengenai masa depan Wenger telah menjadi perbincangan hangat dalam beberapa bulan terakhir. Bahkan, hal tersebut dikabarkan mempengaruhi konsentrasi para pemain.

Namun Ramsey mengatakan bahwa para pemain hanya fokus untuk menampilkan yang terbaik di atas lapangan.

"Manajer belum mengatakan apapun tentang hal itu. Ia adalah manajer kami dan kami senang bermain untuk dirinya," ujar pria asal Wales tersebut kepada Sky Sports.

"Kami adalah para pemain profesional, jadi kami harus bermain sebaik mungkin dan mencoba mendapatkan hasil yang kami inginkan," tutur Ramsey menambahkan.

The Gunners akan menghadapi Crystal Palace dalam laga lanjutan Premier League di Stadion Selhurst pada Senin (10/4/2017). Ramsey mengklaim bahwa mereka telah mempelajari permainan The Eagles.

"Palace adalah lawan yang selalu sulit untuk dihadapi. Mereka memiliki beberapa pemain berkualitas. Kami tahu bahwa tim asuhan (manajer) Sam Allardyce akan bermain sangat terorganisir, kuat, dan berbahaya dalam situasi bola mati," kata Ramsey.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X