Montella Tak Jamin Tetap Latih AC Milan Musim Depan

By Evans Simon - Sabtu, 8 April 2017 | 20:39 WIB
Pelatih AC Milan, Vincenzo Montella (tengah), mengawasi anak asuhnya beraksi menghadapi Pescara dalam lanjutan Serie A di Stadion Adriatico, Pescara, 2 April 2017.
GIUSEPPE BELLINI/GETTY IMAGES
Pelatih AC Milan, Vincenzo Montella (tengah), mengawasi anak asuhnya beraksi menghadapi Pescara dalam lanjutan Serie A di Stadion Adriatico, Pescara, 2 April 2017.

Vincenzo Montella tidak berani menjamin masih tetap menjadi pelatih AC Milan pada musim 2017-18 mendatang. Ia akan segera membicarakan masa depannya dengan pemilik baru.

Kontrak Vincenzo Montella sebagai pelatih AC Milan baru akan berakhir pada musim panas 2018. Namun, ia mulai dirumorkan bakal segera angkat kaki dari Stadion Giuseppe Meazza.

Baca juga

Akar permasalahnnya adalah pergantian kepemilikan klub, dari tangan Silvio Berlusconi ke konsorsium Sino-Europe, akan rampung pada 14 April.

Montella menyatakan bahwa dirinya masih ingin menangani Rosonerri pada musim depan, tetapi ia akan berbicara dengan pemilik baru terlebih dahulu demi menyelaraskan visi dan misi.

"Saya merasa senang di Milan dan jika kondisinya baik-baik saja, saya akan sangat senang untuk tetap melanjutkan karier saya di sini," ujarnya seperti yang dikutip Football Italia.

"Saya tidak tahu yang dipikirkan pemilik baru tentang saya, jadi kami harus membicarakannya," lanjut Montella.

Kendati rumor mengenai masa depannya bertebaran di media, Montella menegaskan bahwa ia berkonsentrasi penuh untuk menghadapi Palermo dalam laga lanjutan Serie A pada Minggu (9/4/2017).

"Rumor adalah bagian dari pekerjaan dan saya tidak merasa terganggu. Saya merasa semakin mantap sebagai seorang pelatih dan berharap akan dapat terus berkembang," tuturnya.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X