Pemain Arsenal Ingin Bayar Kerja Keras Wenger

By Lariza Oky Adisty - Minggu, 9 April 2017 | 02:06 WIB
Manajer Arsenal, Arsene Wenger (kiri), berjabat tangan dengan Manajer Manchester City, Josep Guardiola, jelang pertandingan Liga Inggris 2016-2017 di Stadion Etihad, Manchester, Inggris, pada 18 Desember 2016.
MICHAEL REGAN/GETTY IMAGES
Manajer Arsenal, Arsene Wenger (kiri), berjabat tangan dengan Manajer Manchester City, Josep Guardiola, jelang pertandingan Liga Inggris 2016-2017 di Stadion Etihad, Manchester, Inggris, pada 18 Desember 2016.

Spekulasi tentang masa depan Arsene Wenger di Arsenal tidak mengurangi kepercayaan para pemain The Gunners. Gelandang Arsenal asal Wales, Aaron Ramsey, mengatakan bahwa dia dan rekan-rekan setimnya masih mendukung sosok pelatih asal Prancis tersebut.

Wenger dan manajemen Arsenal belum menentukan sikap tentang kelangsungan karier pelatih yang sudah menangani Arsenal sejak 1996 tersebut.

Padahal, kontrak sosok juru taktik berusia 67 tahun tersebut akan habis pada akhir musim 2016-2017.

Selain itu, sejumlah besar suporter Arsenal sudah menyuarakan keinginan agar Wenger tidak usah bertahan lebih lama di Emirates Stadium.

Menurut Ramsey, para pemain Arsenal dan Wenger belum berdiskusi soal topik itu. Namun, dia memastikan bahwa dia dan kawan-kawan setimnya akan mendukung Wenger selama sisa musim Premier League.

"Wenger belum memberitahukan keputusannya kepada kami. Yang jelas, dia masih berstatus manajer Arsenal dan para pemain senang bermain untuknya. Dia sangat brilian dan semoga kami bisa membayar kerja kerasnya dengan menyelesaikan musim ini sebaik mungkin," kata Ramsey.

Baca Juga:

Arsenal saat ini berada di peringkat kelima klasemen sementara Premier League dengan 54 poin.

Mereka butuh setidaknya enam poin untuk menyodok Man United yang berada di posisi keempat untuk bisa finis di posisi empat besar seperti musim-musim sebelumnya.

Ramsey dkk juga punya peluang menjuarai Piala FA. Syaratnya, Arsenal harus bisa mengalahkan Manchester City pada babak semifinal, 23 April mendatang.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : ESPN


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X