Persib Dikalahkan Bali United, Ini Kata Djadjang Nurdjaman

By Fifi Nofita - Sabtu, 8 April 2017 | 23:40 WIB
Gelandang anyar Raphael Maitimo (kiri) bersama pelatih Djadjang Nurdjaman serta Manajer Umuh Muchtar memberikan keterangan seusai Persib dikalahkan Bali United pada uji coba di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Sabtu (8/3/2017).
FIFI NOFITA/JUARA.NET
Gelandang anyar Raphael Maitimo (kiri) bersama pelatih Djadjang Nurdjaman serta Manajer Umuh Muchtar memberikan keterangan seusai Persib dikalahkan Bali United pada uji coba di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Sabtu (8/3/2017).

Persib Bandung harus mengakui keunggulan Bali United dengan skor 1-2 pada laga uji coba, Sabtu (8/4/2017). Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman pun punya sejumlah alasan terkait hasil negatif ini.

Berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, dua gol Bali United dicetak oleh Irfan Bachdim dan Yabes Roni.

Sedangkan gol tunggal Persib dicetak oleh Raphael Maitimo pada pertandingan berlabel Tarung Bintang Asli persembahan Pop Mie Meaty ini.

Djadjang Nurdjaman menuturkan, tidak melihat hasil akhir pertandingan tersebut. Karena, dia hanya ingin melihat sejauh mana kesiapan pasukannya untuk tampil di Liga 1 yang akan dimulai 15 April 2017.

”Secara umum, permainan kami sudah jauh berkembang. Namun, dua gol yang bersarang di gawang kami murni kesalahan sendiri."

Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman

”Saya tetap berpegang pada komitmen, jika ini partai uji coba. Bahwa ini hasil sebetulnya tidak terlalu penting, walaupun tim saya atau kami mengincar kemenangan," kata Djadjang.

”Karena Persib tidak boleh kalah di kandang, tetapi ini partai uji coba. Kami ingin mengukur sejauh mana kesiapan kami untuk tanggal 15 saat pembukaan kompetisi nanti,” tuturnya.

Pelatih asal Majalengka ini menambahkan, timnya memang menelan kekalahan, namun permainan Persib diakuinya menujukkan perkembangan yang cukup bagus.

Perkembangan itu terutama pemain anyar yang baru bergabung seperti Michael Essien, Carlton Cole, dan Raphael Maitimo.

Baca juga:

Maitimo mendapatkan menit bermain lebih lama dari dua pemain anyar lainnya dan menyumbang satu gol. Gelandang naturalisasi ini tampil selama 90 menit.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X