Tiga Poin Penting Man City Setelah Empat Laga Beruntun Tanpa Kemenangan

By Wisnu Nova Wistowo - Minggu, 9 April 2017 | 07:01 WIB
Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, memberikan instruksi pada laga Man City kontra Everton di Stadion Etihan pada ajang Premier League, Sabtu (15/10/2016).
CLIVE BRUNSKILL/GETTY IMAGES
Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, memberikan instruksi pada laga Man City kontra Everton di Stadion Etihan pada ajang Premier League, Sabtu (15/10/2016).

 Bagi Pep Guardiola kemenangan 3-1 Manchester City atas Hull City di Etihad Stadium penting setelah melewati empat laga beruntun tanpa raihan tiga poin.

Tiga gol yang memastikan kemenangan Man City, Sabtu (8/4/2017) waktu setempat. Masing-masing gol ino lahir dari aksi bunuh diri Ahmed Elmohamady (31'), gol Sergio Aguero (48'), dan Fabian Delph (64').

Satu gol balasan Hull ditorehkan Andrea Ranocchia (85').

Empat partai Liga Inggris sebelumnya The Citizens, julukan Man City, dua kali ditahan imbang; 0-0 oleh Stoke City, 1-1 Liverpool, dan 2-2 oleh Arsenal.

Baca juga

Satu laga lain berakhir dengan kekalahan 1-2 saat bertandang ke markas Chelsea di Stamford Bridge.

"Hasil positif ini penting buat kami setelah melewati hari-hari tanpa kemenangan. Kami memulai pertandingan dengan baik dan membuat banyak peluang," kata Guardiola seperti dilansir BBC.

Di pertandingan tersebut Man City mendominasi jalannya pertandingan dengan 67 persen penguasaan bola.

Sergio Aguero dkk juga mampu menciptakan 23 peluang dan 7 di antaranya tepat sasaran.

Sementara itu, Hull hanya mencatatkan 6 peluang dan satu-satunya peluang tepat sasaran berujung gol.


Editor : Estu Santoso
Sumber : BBC


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X