Uji Coba Madura United Kontra Persebaya Kemungkinan Besar Batal

By Suci Rahayu - Minggu, 9 April 2017 | 11:01 WIB
Pelatih Madura United, Gomes de Oliviera memberikan instruksi ke anak asuhnya dalam sesi uji lapangan jelang laga Cilacap Cup 2017 di Stadion Wijaya Kusuma, Cilacap, Kamis (23/3/2017).
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Pelatih Madura United, Gomes de Oliviera memberikan instruksi ke anak asuhnya dalam sesi uji lapangan jelang laga Cilacap Cup 2017 di Stadion Wijaya Kusuma, Cilacap, Kamis (23/3/2017).

BANGKALAN, JUARA.net – Rencana Madura United untuk mengundang Persebaya Surabaya dalam laga uji coba terancam batal. Laskar Sape Kerap, julukan Madura United, pun akan lebih fokus pada persiapan mereka menyambut laga perdana di Liga 1.

Sebelumnya, Madura United sudah menyusun agenda uji coba melawan Persebaya. Sedianya, laga ini akan digelar di Stadion Gelora Bangkalan pada 11 April 2017. Hanya saja, ada kendala yang menghambat rencana ini.

”Uji coba melawan Persebaya kemungkinan besar tidak jadi. Mohon maaf, karena ada hal teknis yang tidak bisa dikerjakan. Karena, kami konsen ke Liga 1,” kata Manajer Madura United, Haruna Soemitro.

Pembatalan laga uji coba ini tentu saja cukup mengejutkan. Pasalnya, selain laga uji coba, pada momen tersebut juga akan dilakukan launching Madura United yang akan tampil di Liga 1.

Baca juga:

Peluncuran tim asal Pulau Madura ini Termasuk memperkenalkan pemain baru, Peter Odenwinge.

Namun, pelatih Gomes de Oliveira justru menilai pembatalan tersebut dengan sikap yang positif. Menurut Gomes, saat ini tim sudah harus fokus untuk Liga 1.

Pelatih asal Brasil tidak ingin fokus anak asuhanya pecah karena laga uji coba.

”Kami harus mulai fokus ke Liga 1. Konsen pemain tidak mungkin dipecah untuk fridley match dalam waktu yang sangat mepet,” tutur Gomes.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X