Persiba Balikpapan Petik Hasil Positif Pada Uji Coba Pertama di Malang

By Suci Rahayu - Minggu, 9 April 2017 | 05:20 WIB
Gelandang asal Irak, Anmar Almubaraki saat menjalani trial ketika Persiba bersua PS UM pada uji coba di lapangan luar Stadion Gajayana, Kota Malang,  Sabtu (8/4/2017).
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Gelandang asal Irak, Anmar Almubaraki saat menjalani trial ketika Persiba bersua PS UM pada uji coba di lapangan luar Stadion Gajayana, Kota Malang, Sabtu (8/4/2017).

MALANG, JUARA.net – Persiba Balikpapan terus memantapkan persiapan menjalang bergulirnya Liga 1 sepekan mendatang. Pada Sabtu (8/4/2017), Persiba menggelar uji coba melawan tim amatir, PS Universitas Negeri Malang (UM) di lapangan luar Stadion Gajayana, Kota Malang.

Uji coba pertama sejak bergeser ke Malang ini, Persiba menjalani laga dengan format 3x45 menit.

Pelatih Persiba, Timo Schuenemann mengaku sengaja memilih format tersebut untuk memberi kesempatan tampil pada semua pemainnya.

”Bagi saya yang penting semua pemain bisa bermain. Kami sengaja lawan tim dengan kualitas yang lebih di bawah kami untuk mencari kekompakan antar pemain,” ujar Timo.

Baca juga:

Pada 45 menit pertama, Persiba meraih kemenangan dengan skor 4-1 atas PS UM. Sedangkan saat menurunkan sebagian besar pemain utama pada 45 menit kedua, skuat Beruang Madu hanya menang dengan skor 1-0.

Pertandingan 45 menit ketiga tak ubahnya seperti game internal. Skuat Persiba dibagi menjadi dua tim dengan kubu yang berlawanan. Tidak ada gol yang tercipta pada laga ini.

Uji coba ini sekaligus dipakai oleh Persiba untuk menjajal pemain asing yang baru datang yakni Anmar Almubaroki.


Striker asing Persiba Balikpapan, Marlon da Silva (kiri) saat membela timnya yang uji coba kontra PS UM di lapangan luar Stadion Gajayana, Kota Malang, Sabtu (8/4/2017).(SUCI RAHAYU/JUARA.NET)

Gelandang asal Irak ini jika lolos seleksi rencananya akan didaftarkan sebagai marquee player. Sebelumnya, ia sudah menjalani seleksi di Persija Jakarta.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X