Cetak Dua Gol dan Assist, Anmar Almubaraki Tertambat di Persiba

By Segaf Abdullah - Minggu, 9 April 2017 | 07:21 WIB
Gelandang asal Irak, Anmar Almubaraki saat menjalani trial ketika Persiba bersua PS UM pada uji coba di lapangan luar Stadion Gajayana, Kota Malang,  Sabtu (8/4/2017).
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Gelandang asal Irak, Anmar Almubaraki saat menjalani trial ketika Persiba bersua PS UM pada uji coba di lapangan luar Stadion Gajayana, Kota Malang, Sabtu (8/4/2017).

Gelandang seleksi yang dicoret Persija Jakarta, Anmar Almubaraki, tampil ciamik pada tes awal bersama Persiba Balikpapan. Pemain asal Irak itu pun memuji segala aspek calon tim barunya tersebut.

Hal itu dikatakan Anmar Almubaraki kepada JUARA seusai mencetak sepasang gol dan satu assist dalam laga uji coba Persiba kontra tim Univesitas Negeri Malang, Sabtu (8/4/2017) pagi WIB.

Pada pertandingan tersebut, Persiba menang dengan skor 3-1. Diturunkan selama 35 menit, Anmar menyumbangkan gol pada menit ke-6 dan 25', serta assist untuk Melkior Leideker Majefat semenit berselang.

"Kesan pertama saya di Persiba sangat baik. Pemain bagus dan visi bermain tim yang oke," ucap Anmar.

Baca juga

"Pelatih mempunyai taktik yang bagus dan segalanya di klub ini ditata dengan sangat profesional," tutur dia.

Sebelumnya, Anmar telah sebulan lebih diseleksi Persija. Namun, manajemen tim ibu memilih untuk mencoretnya demi gelandang asal Nepal, Rohit Chand.

Yang menarik, jika resmi dikontrak, Anmar berpeluang diturunkan pada laga perdana Persiba yang dijadwalkan bersua Persija di Stadion Gajayana, Malang, Minggu (16/8/2017).

Persiba memilih berkandang di Malang pada putaran pertama Liga 1. Pada putaran kedua, tim berjulukan Beruang Madu tersebut bakal pindah ke Stadion Batakan, Balikpapan, yang direncanakan selesai dibangun pada Juni 2017.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X