Alasan Makan Konate Hadir di GBLA saat Persib Kalah

By Fifi Nofita - Minggu, 9 April 2017 | 07:41 WIB
Makan Konate (kiri) bersama Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Sabtu (8/4/2017).
FIFI NOFITA/JUARA.NET
Makan Konate (kiri) bersama Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Sabtu (8/4/2017).

BANDUNG, JUARA.net – Mantan playmaker Persib Bandung asal Mali, Makan Konate hadir di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Sabtu (8/4/2017). Saat itu, skuat Maung Bandung melakoni uji coba dan kalah dari Bali United.

Pemain yang terakhir bermain untuk klub Malaysia, T-Team FC ini mengaku sengaja datang ke Bandung untuk menyaksikan mantan timnya berlaga.

Karena, hampir dua tahun tidak memperkuat Persib, membuatnya rindu dengan atmosfer sepak bola Bandung terutama suasana dukungan dari bobotoh.

”Saya juga kemarin ke Jakarta dan sempat nonton game timnas U-22 dan Persija. Tetapi, saya cuma nonton, enggak ada apa-apa.”

Eks Pemain Persib, Makan Konate

Selain itu, beberapa mantan rekannya yang sempat satu tim di Persib yakni Abdul Rahman, Dias Angga Putra, dan Taufiq memperkuat Bali United musim ini.

”Saya rindu Bandung, saya ingin nonton game ini. Saya baru datang di Bandung hari ini. Saya ingin lihat Persib lawan Bali United,” kata Konate di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

Bali United dan Persib semua memiliki player bagus dan berkualitas. Mereka juga teman-teman saya,  jadi ingin nonton mereka. Mereka (Taufiq, Abdul Rahman, dan Dias) juga ke Bandung seperti rumah sendiri,” tuturnya.

Baca juga:

Saat ini, pemain yang sedang menjalani pemulihan cedera ini sedang berada di Indonesia. Sebelumnya, dia menyaksikan uji coba antara Persija Jakarta dan Indonesia U-22 di Stadion Patriot, Kota Bekasi, Rabu (5/4/2017).

Saat hadir di Bekasi, Makan sempat diisukan akan bergabung dengan tim Macan Kemayoran. Namun, kabar tersebut dibantah pemain yang mengantarkan Persib meraih gelar juara Indonesia Super League (ISL) 2014 ini.

”Saya juga kemarin ke Jakarta dan sempat nonton game timnas U-22 dan Persija. Tetapi, saya cuma nonton, enggak ada apa-apa,” kata Konate.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X