Kunci Sukses Bali United Kalahkan Persib Diungkap Hans-Peter Schaller

By Fifi Nofita - Minggu, 9 April 2017 | 10:20 WIB
Pelatih Bali United, Hans-Peter Schaller (dua dari kiri) memberikan keterangan ke media seusai timnya mengalahkan tuan rumah Persib pada laga uji coba di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Sabtu (8/4/2017).
FIFI NOFITA/JUARA.NET
Pelatih Bali United, Hans-Peter Schaller (dua dari kiri) memberikan keterangan ke media seusai timnya mengalahkan tuan rumah Persib pada laga uji coba di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Sabtu (8/4/2017).

Pelatih Bali United, Hans-Peter Schaller memuji penampilan anak asuhnya. Fadil Sausu Cs bermain maksimal saat mengalahkan Persib Bandung dengan skor 2-1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung.

Dua gol Bali United dicetak oleh Irfan Bachdim dan Yabes Roni pada Sabtu (8/4/2017). 

Menurut pelatih asal Austria ini, pada pertandingan yang disaksikan ribuan bobotoh itu anak asuhnya bermain penuh motivasi dan bisa mengatasi permainan tuan rumah.

”Kami puas dengan penampilan anak-anak. Kami melakukan persiapan cukup banyak dan maksimal,” kata Hans-Peter Schaller.

”Ketika menghadapi tim besar seperti Persib, strategi yang dipilih harus tepat."

Pelatih Bali United, Hans-Peter Schaller.

”Kami tahu Persib adalah tim tangguh, yang memiliki pemain bagus di Indonesia. Intinya, kami puas dengan pertandingan ini,” tutur seusai pertandingan.

Peter mengatakan, kemenangan pada laga uji coba menjelang kompetisi Liga 1 ini diraih dengan susah payah. Ia membeberkan kunci keberhasilan timnya bisa menang pada laga ini.

Bali United punya banyak pemain yang pernah membela klub lain seperti Sriwijaya FC dan lainnya. Tetapi, kunci kemanangan kami karena main lebih agresif,” tutur Peter.

Baca juga:

”Kami juga lebih banyak memenangi perebutan bola. Kami mampu menciptakan tiga peluang di babak pertama dan terjadi gol,” ucapnya.

Peter tidak menampik, strategi serangan balik disiapkan olehnya pertandingan dengan titel Tarung Bintang Asli persembahan Pop Mie Meaty ini.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X