Barcelona Kalah, Mascherano Puji Tim Lawan

By Ade Jayadireja - Minggu, 9 April 2017 | 19:30 WIB
Gelandang Barcelona, Javier Mascherano, dalam laga Liga Spanyol melawan Malaga di Stadion La Rosaleda, Sabtu (8/4/2017)
DAVID RAMOS/GETTY IMAGES
Gelandang Barcelona, Javier Mascherano, dalam laga Liga Spanyol melawan Malaga di Stadion La Rosaleda, Sabtu (8/4/2017)

Gelandang FC Barcelona, Javier Mascherano, menyayangkan kekalahan timnya di kandang Malaga pada lanjutan Liga Spanyol 2016-2017, Sabtu (8/4/2017). Kendati kecewa, ia tetap menyanjung kehebatan tim lawan.

Blaugrana gagal membawa pulang satu poin pun dari Stadion La Rosaleda setelah mengakhiri laga dengan kekalahan 0-2. Lebih sialnya lagi, Neymar diganjar kartu merah dalam partai tersebut.

Dwigol Sandro Ramirez pada menit ke-32 dan Jony (90') menggagalkan upaya Barcelona untuk mengambil alih posisi Real Madrid di puncak klasemen.

Kekalahan tersebut sekaligus merusak catatan positif Barcelona di rumah Malaga. Tanpa dihitung laga kali ini, sang raksasa Catalan memetik delapan kemenangan dan dua seri dalam 10 lawatan terakhir di sana pada pentas Liga Spanyol.

Baca juga:

"Mereka baik dalam memposisikan diri dan menjalankan rencana permainan dengan sempurna hari ini," kata Mascherano menyanjung performa Malaga.

"Kami punya beberapa peluang untuk menyamakan kedudukan. Namun, mereka selalu bisa menghalau kami," ucap bek asal Argentina itu.

Kekalahan membuat Barca stagnan di peringkat kedua klasemen dengan perolehan 69 poin dari 31 pertandingan. Lionel Messi dkk tertinggal tiga angka dari Madrid yang baru melakoni 30 laga.

Megaduel bertajuk El Clasico di Santiago Bernabeu pada 23 April 2017 bisa saja menjadi laga penentu gelar buat Barcelona maupun Real Madrid.


Editor : Estu Santoso
Sumber : Marca


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X