PSBI Blitar Punya Target Tak Mudah di Liga 2 Musim 2017

By Suci Rahayu - Senin, 10 April 2017 | 06:01 WIB
Pelatih PSBI Blitar, Feri Taufik Budiman (memakai topi) saat mendampingi timnya yang beruji coba kontra Persekam Metro FC di Stadion Kanjuruhan, Kab Malang, Sabtu (8/4/2017).
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Pelatih PSBI Blitar, Feri Taufik Budiman (memakai topi) saat mendampingi timnya yang beruji coba kontra Persekam Metro FC di Stadion Kanjuruhan, Kab Malang, Sabtu (8/4/2017).

MALANG, JUARA.net – PSBI Kabupaten Blitar berada di Grup 5 Liga 2 musim 2017 dan mereka punya optimisme tinggi. Meski harus bersaing dengan beberapa klub yang lebih diunggulkan, termasuk Persebaya Surabaya, PSBI tetap percaya diri.

PSBI Kabupaten Blitar memasang target untuk tidak terdegradasi dari Liga 2. Bertahan di level dua Liga Indonesia musim ini tentu saja bukan target yang mudah bagi setiap klub peserta.

Pasalnya, hanya akan ada tiga tim yang bertahan di setiap grup. Sementara itu, dari delapan grup yang ada, masing-masing ada delapan tim.

Dalam kasus Grup 2, PSBI harus bersaing dengan beberapa tim-tim yang punya nama besar. Para pesaing klub berjulukan Singo Lodro ini antara lain: Persebaya Surabaya, Persepam Madura Utama, dan Martapura FC.

Baca juga:

”Saya pikir cukup berat di grup ini, ada Persebaya dan Persepam. Tetapi, kami opstimistis dengan target untuk tidak terdegradasi. Kami harus siap bersaing meskipun lawan berat,” kata pelatih PSBI, Feri Taufik Budiman.

Feri punya alasan mengapa ia tidak gentar harus bersaing dengan tim-tim unggulan yang bahkan sudah lebih siap dari timnya.

Feri menilai bahwa anak asuhnya punya semangat juang yang tinggi karena banyak diperkuat oleh pemain muda.

Terkait dengan regulasi pemain, Feri juga mengaku tidak mengalami banyak kendala. Komposisi lima pemain senior berusia di atas usia 25 tahun sudah terpenuhi.

Sedangkan untuk pemain muda, Feri juga tidak mengalami kesulitan.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X