Hasil Liga Italia, Duo Milano Beda Nasib Hadapi Tim Degradasi

By Verdi Hendrawan - Minggu, 9 April 2017 | 22:28 WIB
Pada pemain AC Milan merayakan gol pertama ke gawang Palermo yanfg dicetak Suso dalam pertandingan Liga Italia 2016-2017 di Stadion San Siro, Milan, Italia, pada Minggu (9/4/2017).
TULLIO M PUGLIA/GETTY IMAGES
Pada pemain AC Milan merayakan gol pertama ke gawang Palermo yanfg dicetak Suso dalam pertandingan Liga Italia 2016-2017 di Stadion San Siro, Milan, Italia, pada Minggu (9/4/2017).

Dua tim asal Kota Milano, AC Milan dan Inter Milan, sama-sama menghadapi lawan yang berada di zona degradasi pada pekan ke-31 Liga Italia, Minggu (9/4/2017). Namun, kedua tim tersebut meraih hasil yang tidak sama.

Pada pekan ini, AC Milan menjamu tim di posisi ke-19, Palermo, di Stadion San Siro. Pada pertandingan tersebut, Rossoneri tampil perkasa dengan meraih kemenangan 4-0.

Tampil sedikit mendominasi dengan 456 persen penguasaan bola, Milan mampu tampil efektif. Tim arahan pelatih Vincenzo Montella itu mampu melepaskan 14 tembakan yang 10 di antaranya tepat sasaran dan berbuah empat gol.

Gol-gol Milan itu berhasil dicetak Suso (menit ke-6), Mario Pasalic (19'), Carlos Bacca (37'), dan Gerard Deulofeu (70').

Kemenangan ini membuat Milan berhasil menyalip Inter untuk menempati posisi keenam klasemen dengan 57 poin. Hal ini juga disebabkan kegagalan Inter Milan meraih kemenangan.

Baca Juga:

Pada pekan ke-31 ini, Inter bertandang ke Stadio Ezio Scida, markas Crotone yang merupakan salah satu tim penghuni zona degradasi di posisi ke-18.

Datang dengan ambisi meraih kemenangan setelah gagal pada dua laga Liga Italia sebelumnya (vs Torino 2-2 dan Sampdoria 1-2), Inter justru takluk.

Dua gol Crotone melalui Diego Falcinelli pada menit ke-18 dan 22' hanya bisa dibalas sekali oleh Inter melalui Danilo D'Ambrosio (menit ke-65).

Selain Milan, tim-tim lain yang berhasil meraih kemenangan besar pada pekan ini adalah AS Roma yang menang 3-0 atas Bologna serta Udinese yang berehasil menaklukkan Genoa dengan skor yang sama.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X