Montella Merasa 4 Gol Terlalu Sedikit, Tolak Remehkan Inter

By Septian Tambunan - Senin, 10 April 2017 | 10:52 WIB
Pelatih AC Milan, Vincenzo Montella, memberikan instruksi kepada anak-anak asuhnya dalam laga Serie A kontra Palermo di Stadion San Siro, Milan, Italia, pada 9 April 2017.
TULLIO M. PUGLIA/GETTY IMAGES
Pelatih AC Milan, Vincenzo Montella, memberikan instruksi kepada anak-anak asuhnya dalam laga Serie A kontra Palermo di Stadion San Siro, Milan, Italia, pada 9 April 2017.

Pelatih AC Milan, Vincenzo Montella (42), merasa empat gol yang dilesakkan timnya ke gawang Palermo dalam pertandingan Liga Italia di Stadion San Siro, Minggu (9/4/2017), terlalu sedikit.

Kemenangan 4-0 Milan atas Palermo terwujud berkat gol-gol dari Suso (menit ke-6), Mario Pasalic (19'), Carlos Bacca (37'), dan Gerard Deulofeu (70').

"Hari ini semuanya berjalan dengan sempurna," kata Vincenzo Montella kepada Mediaset Premium.

"Menilik jumlah peluang yang dimiliki, kami seharusnya dapat mencetak lebih banyak gol. Namun, saya sudah cukup puas," ucap Montella.

Poin penuh membuat Milan naik ke peringkat keenam klasemen dengan perolehan 57 poin. Mereka menyalip Inter Milan (55 poin) yang akan menjadi lawan selanjutnya pada Sabtu (15/4/2017).

Inter turun posisi akibat kalah 1-2 dari tim penghuni zona degradasi, Crotone. Namun, Montella menolak untuk memandang Mauro Icardi cs dengan sebelah mata dalam Derbi Milan pada pekan depan.

Baca Juga:

"Saya ingin membawa Milan ke kompetisi Eropa. Persaingan ke Eropa akan berjalan ketat dan hanya bisa ditentukan pada pengujung musim," ujar Montella.

"Kami diunggulkan dalam derbi? Itu hanya pemikiran media. Kami tidak boleh meremehkan Inter. Kami menang hari ini karena menunjukkan sikap yang benar dan apabila terus bermain seperti sekarang, akan sulit bagi siapapun untuk menghadapi kami," tutur Montella.

Hasil kontra Palermo membikin Milan untuk pertama kalinya memenangi partai Serie A dengan selisih minimal empat gol sejak Mei 2013 (Pescara 0-4 Milan).


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Mediaset Premium, Opta Paolo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X