Manajemen Semen Padang Bidik'Marquee Player' dari Afrika dan Eropa

By Yosrizal - Senin, 10 April 2017 | 13:28 WIB
Gelandang tim nasional Honduras, Wilson Palacios (kanan) bertarung dengan pemain Prancis, Paul Pogba, dalam laga Grup E Piala Dunia 2014 di Estadio Beira-Rio, Porto Alegre, Brasil, pada 15 Juni 2014.
JEFF GROSS/GETTY IMAGES
Gelandang tim nasional Honduras, Wilson Palacios (kanan) bertarung dengan pemain Prancis, Paul Pogba, dalam laga Grup E Piala Dunia 2014 di Estadio Beira-Rio, Porto Alegre, Brasil, pada 15 Juni 2014.

Manajemen Semen Padang mengaku serius dan tak bakal plin-plan lagi mendatangkan marquee player. Solusi itu akhirnya dipilih sebagai solusi pasca cidera serius gelandang bertahan Ko Jae-sung.

Paling tidak ada tiga pemain tengah diincar.

Ketiganya sama-sama pernah bermain di Piala Dunia dan klub Eropa ternama. Meski belum menyebut nama, mereka berasal dari Afrika dan Eropa.

Bahkan, Wilson Roberto Palacios Souzu, eks gelandang Tottenham Hotspur dan Stoke City, juga belum dicoret dari daftar buruan meski nama tersebut lebih awal muncul dan sempat dibatalkan.

“Ya, ada tiga pemain yang tengah kami jajaki. Ketiganya pernah bermain di Piala Dunia. Dua asal Afrika dan satu dari Eropa. Tetapi soal nama dan data lainnya, tunggu dulu. Kami tengah menjajaki dan berkomunikasi dengan mereka,” sebut CEO Semen Padang, Daconi.

Ia mengaku manajemen masih mengulas mana yang sesuai dengan kebutuhan tim.

Tentang wacana MP kali ini, Daconi mengakui sangat serius. Ko Jae-sung harus istirahat minimal enam pekan dan tanpa pemain asal Korea Selatan itu, Semen Padang diprediksi akan kesulitan.

Baca Juga: Gelandang Lyon Ini Tidak Buru-buru Pindah ke Juventus

Dari hasil optosi doker tim Semen Padang, Ibrahim Iskandar, engkel kaki kiri Jae-sung harus digips dan memaksa penerus Yu Hyun-koo di tim berjuluk Kabau Sirah itu tak bisa beraktivitas minimal enam pekan.

Menyikapi kondisi ini,  manajemen tak lagi beda pemahaman. Semuanya satu irama menyadari kalau mencari pemain lokal berkualitas sudah tak mungkin lagi.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X