Ucapan Selamat kepada Marcus/Kevin dan Minion Warnai Media Sosial

By Jalu Wisnu Wirajati - Senin, 10 April 2017 | 16:00 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, saat menjalani pertandingan melawan Fu Haifeng/Zheng Siwei (China) babak final Malaysia Terbuka di Stadium Perpaduan, Kuching, Minggu (9/4/2017). Marcus/Kevin menang 21-14, 14-21, 21-12.
BADMINTON INDONESIA
Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, saat menjalani pertandingan melawan Fu Haifeng/Zheng Siwei (China) babak final Malaysia Terbuka di Stadium Perpaduan, Kuching, Minggu (9/4/2017). Marcus/Kevin menang 21-14, 14-21, 21-12.

Penampilan pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, sepanjang turnamen bulu tangkis Malaysia Terbuka 2017 mengundang pujian dari banyak pihak di berbagai media sosial.

Marcus Gideon/Kevin Sanjaya menjadi juara Malaysia Terbuka setelah pada babak final mengalahkan wakil China, Fu Haifeng/Zheng Siwei, dalam pertandingan tiga gim, 21-14, 14-21, 21-12, selama 41 menit, Minggu (9/4/2017).

Kecepatan melakukan variasi pukulan dari Marcus/Kevin yang sering mengecoh lawan menuai pujian dari atlet dan mantan atlet negara lain.

Ucapan selamat kepada Marcus/Kevin ini disertai hastag minion yang menjadi julukan mereka. Minion adalah tokoh kartun yang berwarna kuning, kecil, menggemaskan, dan berbicara dalam bahasa yang unik.

Tokoh kartun itu diasosiasikan dengan Marcus/Kevin yang memiliki postur tubuh kecil, namun bisa memberikan perlawanan dengan pemain yang memiliki postur tubuh lebih tinggi dari mereka.

"Mencoba menemukan kata-kata yang tepat untuk hasil dan gaya bermain Kevin Sanjaya dan Marcus Fernaldi. Luar biasa," kata cuitan mantan pebulu tangkis ganda campuran Belanda, Jorrit de Ruiter, dalam Twitter.

Pujian juga dilayangkan pebulu tangkis Denmark, Hans Kristian Vittinghus. Dengan postur tubuhnya yang terbilang mungil, Marcus/Kevin dianggap Vittinghuis laiknya tokoh Minions yang mengejutkan dunia.

"Sukamuljo/Gideon alias Minions kembali melakukannya. Enam gelar untuk enam final Superseries. Pasangan luar biasa," tulis dia.

Kemenangan Marcus/Kevin pada Malaysia Terbuka kembali mengantar mereka naik ke peringkat pertama dunia.

Berdasarkan penelusuran JUARA, nama minion dipopulerkan oleh satu penggemar bulu tangkis melalui akun 


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : Berbagai sumber


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X