Persib Pastikan Jamu Arema di Stadion GBLA

By Fifi Nofita - Selasa, 11 April 2017 | 03:02 WIB
Suasana Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) di Kota Bandung.
BUDI KRESNADI/JUARA.NET
Suasana Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) di Kota Bandung.

Persib Bandung dipastikan bakal menggunakan Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung saat menjamu Arema FC pada pertandingan perdana kompetisi Liga 1, Sabtu (15/4/2017).

Selain itu, menurut manajer Persib Umuh Muchtar, stadion berkapasitas 38.000 ini akan tetap diprioritaskan sebagai markas tim kebanggaan bobotoh selama bergulirnya Liga 1.

Ia pun membeberkan alasannya menyiapkan stadion yang terletak di kawasan Gedebage ini sebagai kandang Maung Bandung selain Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung.

"Kalau melihat kondisi sekarang, ya lebih baik di GBLA saja. Sebab, di sini lebih besar (kapasitasnya)," kata manajer yang akrab diasapa Pak Haji ini.

Umuh menambahkan, untuk pertandingan perdana, pihaknya saat ini terus mempersiapkan segala sesuatunya terutama masalah keamanan.

Apalagi, pada pertandingan menghadapi tim berjuluk Singo Edan ini, rencanannya Presiden Joko Widodo juga akan hadir langsung di Stadion GBLA.

"Pak Kapolda pun akan turun tangan mengamankan pertandingan tersebut. Selain itu, kalau memang nanti Pak Presiden datang, pasti dari kepresidenan juga akan ikut membantu mengamankan jalannya pertandingan," ucapnya.

Baca Juga:

Selain pengamanan di dalam Stadion, Umuh juga akan memperketat keamanan di sekitar Stadion dan akan mengambil tindakan tegas jika ada pelanggaran. Pasalnya, pada beberapa laga terakhir, banyak aduan mengenai pungutan liar kepada bobotoh.

"Insya Allah itu juga akan kami tertibkan masalah perparkiran. Jadi, nanti tidak akan ada lagi parkir hingga Rp 20 ribu sampai Rp 50 ribu, karena itu pemerasan," tegas Umuh.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X