Chelsea Siap Jalani Tujuh Final

By Evans Simon - Senin, 10 April 2017 | 17:35 WIB
Bek Chelsea, Marcos Alonso, merayakan gol saat melawan Everton dalam laga lanjutan Premier League 2016-2017 di Stadion Stamford Bridge, London, pada 5 November 2016.
JULIAN FINNEY/GETTY IMAGES
Bek Chelsea, Marcos Alonso, merayakan gol saat melawan Everton dalam laga lanjutan Premier League 2016-2017 di Stadion Stamford Bridge, London, pada 5 November 2016.

Marcos Alonso menegaskan bahwa Chelsea harus berkonsentrasi penuh dalam menjalani tujuh 'final' tersisa demi menjuarai Premier League. Tujuh final dimaksud itu terkait dengan laga sisa Premier League

Chelsea mencatatkan kemenangan penting atas Bournemouth dalam laga lanjutan Premier League pada Sabtu (8/4/2017).

Bertandang ke Stadion Vitality, mereka menang 3-1 berkat gol dari Adam Smith (b.d 17'), Eden Hazard (20'), dan Marcos Alonso (68'). Sedangkan, satu-satunya gol tuan rumah dicetak oleh Joshua King (42').

Baca juga

Berkat hasil ini, The Blues selangkah lebih dekat dengan titel juara. Mereka masih unggul tujuh poin dari Tottenham Hotspur yang menempati peringkat kedua klasemen.

"Setiap laga yang kami menangi adalah sebuah pesan kuat bagi tim-tim lainnya. Kami berada di puncak klasemen hampir sepanjang musim," ujar Alonso seperti yang dikutip Guardian.

"Kami menunjukkan bahwa kami ingin berada di sini, bermain dengan sangat baik, dan berjuang keras untuk menjadi juara. Inilah yang perlu kami lanjutkan," tuturnya menambahkan.

Skuat asuhan Manajer Antonio Conte membutuhkan 15 poin dari tujuh laga terakhir untuk memastikan trofi dalam genggaman.

"Kami harus bermain seakan setiap laga adalah yang terakhir karena kami membutuhkan poin penuh untuk semakin dekat dengan titel," kata Alonso.

SISA LAGA CHELSEA DI PREMIER LEAGUE


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Guardian


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X