Angka-angka Fantastis Suso

By Senin, 10 April 2017 | 19:26 WIB
Aksi Suso dalam laga Serie A antara AC Milan kontra Crotone di Stadio Giuseppe Meazza, 04 Desember 2016.
MARCO LUZZANI/GETTY IMAGES
Aksi Suso dalam laga Serie A antara AC Milan kontra Crotone di Stadio Giuseppe Meazza, 04 Desember 2016.

 Suso tampil cemerlang ketika membantu Milan mengalahkan Palermo 4-0 pada pekan ke-31 Serie A 2016-2017. Angka-angka fantastis pun sukses diciptakannya.

Suso layak disebut sebagai bintang kemenangan Milan atas Palermo. Eks pemain Liverpool itu mencetak sebiji gol plus satu assist.

Ia musim ini sudah terlibat dalam 15 gol Milan. Perinciannya, pemain bernama lengkap Jesus Joaquin Fernandez Saenz de la Torre itu mencetak tujuh gol serta delapan assist.

Tak ada pemain lain Milan yang terlibat dalam proses gol lebih banyak ketimbang Suso.

Penampilan impresif yang sukses disuguhkan Suso sewaktu melawan Palermo terbilang mengejutkan. Soalnya, pria asal Spanyol itu baru saja pulih dari cedera.

Ia terakhir kali bermain pada 4 Maret silam dalam duel melawan Chievo.

Karena itu, tak banyak yang menyangka Suso bisa langsung memeragakan kelihaiannya melewati hadangan pemain-pemain lawan.

Musim ini, Suso sudah mencatat 61 dribel sukses. Catatan tersebut hanya kalah dari Alejandro Gomez (Atalanta/76 dribel sukses) dan Felipe Anderson (Lazio/101).

Carlos Bacca dan pemain-pemain Milan lain dipastikan tak akan kekurangan suplai karena Suso sangat rajin melepas operan silang.

Pemakai nomor punggung delapan itu merupakan satu dari hanya 13 orang di Serie A 2016-2017 yang telah mencatat tiga digit operan silang.

Suso musim ini tercatat melepas 100 crossing. Satu di antaranya sukses dikonversi menjadi gol oleh Mario Pasalic saat melawan Palermo.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Tuttomercatoweb


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X