'Kami Gembira Bermain untuk Arsene Wenger'

By Septian Tambunan - Senin, 10 April 2017 | 22:35 WIB
Gelandang Arsenal, Aaron Ramsey, merayakan gol yang dia cetak ke gawang Lincoln City dalam pertandingan perempat final Piala FA di Stadion Emirates, London, Inggris, pada 11 Maret 2017.
IAN WALTON/GETTY IMAGES
Gelandang Arsenal, Aaron Ramsey, merayakan gol yang dia cetak ke gawang Lincoln City dalam pertandingan perempat final Piala FA di Stadion Emirates, London, Inggris, pada 11 Maret 2017.

Gelandang Arsenal, Aaron Ramsey (26), mengutarakan bahwa para pemain The Gunners bahagia dapat dilatih Manajer Arsene Wenger. Namun, dia mengaku tidak tahu terkait kelanjutan nasib sang pelatih yang kontraknya habis pada akhir musim 2016-2017.

"Manajer tidak mengatakan apapun soal rencana masa depannya. Dia adalah manajer kami dan kami gembira bermain untuknya," kata Aaron Ramsey kepada Soccer Saturday, Senin (10/4/2017).

"Dia sosok brilian bagi kami. Jadi, kami berharap bisa membalasnya dengan mengakhiri musim dengan bagus dan dapat memenangi gelar untuknya," ucap Ramsey.

Pemain Terbaik Arsenal 2014 ini pun membidik kemenangan dalam partai Liga Inggris kontra Crystal Palace di Stadion Selhurst Park, Senin (10/4/2017).

Baca Juga:

"Bertandang ke markas Crystal Palace selalu sulit dan mereka mempunyai sejumlah pemain hebat. Pelatih Sam Allardyce juga membuat mereka menjadi sangat terorganisasi dan bahaya dalam bola mati," ujar Ramsey.

"Kami tidak boleh meremehkan mereka dan semoga kualitas kami bisa terpancar dalam duel tersebut," tutur Ramsey.

Allardyce telah kalah dalam 15 pertandingan Premier League melawan Arsene Wenger.

Jumlah tersebut menjadi kekalahan terbanyak dia dari manajer manapun di kompetisi tersebut.


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : Opta Joe, Soccer Saturday


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X