Pintu 4 Besar Sudah Tertutup untuk Manchester United?

By Jumat, 14 April 2017 | 01:07 WIB
Para pemain Manchester United berunding untuk mengeksekusi tendangan bebas dalam laga Premier League kontra Bournemouth di Stadion Old Trafford, Manchester, Inggris, pada 4 Maret 2017.
SHAUN BOTTERILL/GETTY IMAGES
Para pemain Manchester United berunding untuk mengeksekusi tendangan bebas dalam laga Premier League kontra Bournemouth di Stadion Old Trafford, Manchester, Inggris, pada 4 Maret 2017.

Kemenangan telak 3-0 atas Sunderland pada Minggu (9/4/2017) membuat Manchester United semakin mendekat ke wilayah empat besar. Namun, penambahan angka belum mengubah prediksi Setan Merah tetap akan gagal mengakhiri musim di area empat besar. 

Penulis: Dedi Rinaldi

Padahal, kemenangan atas Sunderland telah membuat perbedaan angka Man United, yang bercokol di posisi kelima klasemen, dengan Manchester City di tangga keempat tabel semakin tipis.

Mereka tinggal berjarak empat angka dengan Man United menyimpan satu laga lebih banyak.

Ternyata fakta-fakta tersebut belum menggoyahkan prediksi pengamat untuk mempersilakan United akan mengakhiri musim 2016-2017 di luar area empat besar.

Legenda Inggris dan Arsenal, Paul Merson misalnya, memilih Chelsea, Tottenham Hotpsur, Manchester City, dan Arsenal di empat teratas.

Menurut Merson, posisi pertama dan kedua yang ditempati oleh Chelsea dan Tottenham akan terus bertahan hingga akhir musim.

Artinya, tersisa dua tempat lagi untuk diperebutkan oleh empat tim, yakni Liverpool, Man City, Arsenal, dan Manchester United. Merson memprediksi pada akhir musim nanti Arsenal akan bisa bangkit.

Pasukan asuhan Arsene Wenger itu disebutnya bakal melewati Man United dan bahkan kemudian menggusur Liverpool dari zona empat besar.

“Saya akan memilih Chelsea, Tottenham, Man, City, dan Arsenal masuk. Mengapa Arsenal? Karena mereka tim yang berbahaya ketika tidak punya apa-apa untuk diperjuangkan. Ketika tidak ada tekanan maka The Gunners akan mendapatkan tujuh kemenangan beruntun dengan mudah,” ujar Merson.


Editor : Beri Bagja
Sumber : Tabloid BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X