Manchester United Dilarang Dekati Eric Dier

By Kamis, 13 April 2017 | 01:15 WIB
Bek Tottenham Hotspur, Eric Dier, merayakan gol yang ia cetak ke gawang Burnley pada laga Liga Inggris di Turf Moor, Burnley, pada Sabtu (1/4/2017).
JAN KRUGER/GETTY IMAGES
Bek Tottenham Hotspur, Eric Dier, merayakan gol yang ia cetak ke gawang Burnley pada laga Liga Inggris di Turf Moor, Burnley, pada Sabtu (1/4/2017).

Mencetak dua gol dalam tiga pertandingan bagi pemain belakang seperti Eric Dier tentu merupakan sesuatu yang membanggakan. Tidak heran apabila kubu Tottenham Hotspur sudah memasang pagar tinggi bagi siapa pun yang ingin menggodanya. 

Penulis: Dedi Rinaldi

Saat mencukur Watford 4-0 pada Sabtu (8/4/2017), Dier menyumbang sebuah gol seperti saat Spurs mengalahkan Burnley pada dua laga sebelumnya.

Performa bagus tersebut membuat Manchester United pun semakin serius menggoda pemain yang kabarnya bernilai 40 juta pounds ini. Man United memang sangat terpincut untuk mendatangkan Dier ke Old Trafford.

Bahkan, posisi untuk pemain serbabisa ini sudah disiapkan sebagai gelandang tengah, di mana pemain berusia 23 tahun dikabarkan lebih senang bermain di posisi tersebut.

Manajer Mauricio Pochettino pun bergegas meminta direksi Spurs untuk melarang Man United mendekati Dier.

Baca Juga:

“Ketika menggaetnya, kami membeli Dier dengan harapan dia akan berkembang. Dier ternyata mampu menunjukkannya dan bakal menjadi sebuah kerugian besar bila kami melepasnya,” kata Pochettino.

Ada alasan mengapa Pochettino terkesan menjaga Dier cukup rapat.

Boleh dibilang manajer asal Argentina inilah yang membentuk Dier berkembang lewat pembinaan dan penciptaan sistem yang membuat dirinya nyaman dalam bermain sepak bola.


Editor : Beri Bagja
Sumber : Tabloid BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X