Carlos Kameni, Antidot MSN

By Rabu, 12 April 2017 | 07:18 WIB
Kiper Carlos Kameni (Malaga), bereaksi dalam pertandingan Liga Spanyol melawan  FC Barcelona di Camp Nou, 8 April 2017.
MANUEL QUEIMADELOS ALONSO/GETTY IMAGES
Kiper Carlos Kameni (Malaga), bereaksi dalam pertandingan Liga Spanyol melawan FC Barcelona di Camp Nou, 8 April 2017.

Simone Zaza bermain bagus. Pablo Sarabia keren. Casemiro juga oke. Tapi, gelar Man of the Week jornada 31 Liga Spanyol rasanya paling pantas diraih Carlos Kameni.

Penulis: Rizki Indra Sofa

Kiper Malaga ini seperti punya jatah rutin menjadi pemain terbaik sepekan La Liga. Belakangan momennya biasanya muncul seusai duel melawan Barcelona.

Kali ini juga, Kameni lagi-lagi jadi momok buat para pilar Blaugrana, terutama trio MSN (Lionel Messi, Luis Suarez, Neymar).

Sabtu (8/4/2017), gawang Malaga steril dan di sisi lain mereka bisa bikin sepasang gol yang otomatis memberikan kekalahan keempat Barca di La Liga musim ini. Malaga menang 2-0.

Malaga menjadi tim pertama yang tak bisa dibobol gawangnya dalam dua pertemuan La Liga musim ini.

Baca Juga:

Di duel perdana, hasil sama kuat 0-0 juga memunculkan Kameni sebagai pahlawan Malaga dan antidot trisula MSN. Suarez dan Neymar kembali dibuat penasaran.

Selama berkarier di Spanyol, mereka tak pernah membobol Kameni. Malaga jadi satu-satunya tim yang tak pernah dibobol Suarez.

Cuma Messi yang pernah melakukannya, itu pun dengan trek yang sangat tak wajar. La Pulga hanya bikin tujuh gol dari 16 duel versus Kameni, rataan 0,4 gol per laga, rekor rendah dibandingkan dengan ketajamannya.


Editor : Beri Bagja
Sumber : Tabloid BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X