Pesan Kapolri untuk Bhayangkara FC di Liga 1

By Segaf Abdullah - Selasa, 11 April 2017 | 17:41 WIB
Manajemen, pemain dan ofisial Bhayangkara FC berpose pada acara peluncuran tim menjelang Liga 1 di di Wisma Bhayangkari, Jakarta Selatan, Senin (10/4/2017) malam WIB.
SEGAF ABDULLAH/JUARA.NET
Manajemen, pemain dan ofisial Bhayangkara FC berpose pada acara peluncuran tim menjelang Liga 1 di di Wisma Bhayangkari, Jakarta Selatan, Senin (10/4/2017) malam WIB.

Skuat Bhayangkara FC untuk Liga 1 musim 2017 resmi diperkenalkan. Secara simbolis, Kapolri Tito Karnavian resmi meluncurkan tim berjulukan The Great Alligator tersebut.

Bhayangkara FC adalah klub yang mewakili instansi kepolisian. Untuk musim ini, skuat arahan Simon McMenemy itu diperkuat 25 pemain (12 anggota polisi, sembilan non-polisi, dan empat pemain asing).

Adapun acara peluncuran Bhayangkara FC digelar di Wisma Bhayangkari, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (10/4/2017) malam WIB.

"Untuk tim yang baru setahun terbentuk, prestasi kami pada Kejuaraan Sepak Bola (TSC) 2016 terbilang bagus. Kami ada di peringkat ketujuh," ucap Tito.

Baca Juga:

"Untuk Liga 1, kami ingin menembus lima besar klasemen. Semoga kami dapat memberikan kontribusi yang lebih baik untuk bangsa ini," tutur dia.

Untuk itu, Tito mengajak para anggota kepolisian untuk berbondong-bondong datang ke stadion saat Bhayangkara FC bertanding. Apalagi, saat Evan Dimas dkk melakoni laga tandang.

Tito juga memastikan Bhayangkara FC bakal berkandang di Stadion Patriot Candrabhagas, Bekasi, Jawa Barat untuk mengarungi Liga 1. Sebelumnya, mereka bermarkas di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Jawa Timur.

Selain Kapolri, dalam kesempatan tersebut hadir pula Direktur Persija Jakarta, Gede Widiade, yang masih tercatat sebagai CEO Bhayangkara FC.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X